Bagaimana Ciri-Ciri Batu Akik Keladen Asli?

sampai sekarang ini juga di ketahui bahwa banyak type batu akik yang palsu atau sintetis yang beredar di market, jadi dari tersebut untuk anda yang mulai suka mengoleksi bermacam jenis batu akik serta permata itu sebaiknya lebih cermat serta waspada. Serta hal itu juga berlaku pada semua type batu akik yang ada pada sekarang ini serta tak kecuali pada batu akik Keladen, serta di bawah ini yaitu sebagian Ciri Keaslian Batu Akik Keladen yang daapt kita kenali berbarengan.

Ciri Pertama yang bisa di ketahui yaitu bahwa karakteristik dari type Batu Akik Keladen ini bisa disebutkan serupa dengan type batu permata Biduri Bln. atau Moonstone, tetapi type batu permata ini dapat mempunyai cirikhas warna sendiri yang umumnya bakal condong berwarna ke-emasan dengan warna basic seperti kuning, merah, atau oranye.

Diluar itu, di ketahui bahwa type Batu Keladen yang asli juga mempunyai motif seperti cangkang kura-kura dibagian permukaannya, serta ada juga inklusi yang bakal tampak serupa seperti batu mata kucing dengan garis lurus memanjang dari satu pojok ke bagaian pojok yang lain.

Bagaimanakah Ciri-Ciri Batu Akik Keladen Asli? -Mempunyai Batu Permata yang asli memanglah jadi idaman tiap-tiap kolektor batu mulia. Namun untuk mempunyai Batu Permata yang Asli memerlukan sedikit pengetahuan serta mengetahui Ciri-Ciri Batu Asli.

Di ketahui bahwa sampai sekarang ini type batu akik serta permata sendiri juga telah ada sangatlah banyak serta bermacam, serta satu diantaranya yaitu Type Batu Akik Keladen yang di ketahui adalah salah satu type batu permata yang datang dari Indonesia. Tepatnya datang dari daerah Pacitan yang terdapat di Propinsi Jawa Timur, serta type batu akik serta permata ini dapat tekenal lantaran memanglah mempunyai cirikhas warna serta motif yang unik serta tidak sama dari type batu akik serta permata yang lain.