GTC Makassar Gelar Pameran Batu Mulia Khas Nusantara

Mal GTC Makassar kembali mengadakan Pameran Batu Mulia khas Nusantara, mulai 13 sampai 22 Maret kelak.
Advertising & Promotion marcomm Divisi Mal GTC Makassar, Amiruddin Daud menyampaikan pada awal mulanya pada 25 Oktober 2014, pihaknya telah melaunchingGemstone Market di pusat perbelanjaan yang berlokasi di lokasi Tanjung Bunga itu.
“Mulai waktu itu sampai saat ini, apresiasi orang-orang intinya kelompok laki-laki dewasa, cukup tinggi pada batu mulia. Oleh karenanya, kami coba mengadakan kembali Pameran Batu Mulia dengan sebagian penawaran menarik untuk beberapa konsumen, ” kata Amiruddin dalam launching yang di terima Usaha, Rabu (11/3/2015).
Menurut dia, dalam pameran yang bakal berjalan sepanjang sepuluh hari itu, pihaknya bakal sediakan 100 stand, di mana pengunjung bisa temukan berbagai batu mulia khas Nusantara seperti Batu Akik, Bacan, Kecubung serta ada banyak lagi.
Di sela-sela pameran yang bakal berjalan mulai jam 10. 00 sampai 22. 00 Wita itu, beberapa peserta pameran bakal memberi potongan harga besar-besaran untuk beberapa pengunjung yang berkeinginan serta tertarik untuk mempunyai batu mulia.
Terkecuali mengadakan Pameran Batu Mulia kata Amiruddin, untuk mendongkrak pengunjung mal, pihaknya pasti akan mengadakan Bursa Batu Murah tiap-tiap Senin – Rabu mulai jam 11. 00 sampai 14. 00 Wita.
Disamping itu, untuk beberapa pedagang batu mulia, terutama di Kota Makassar, pihaknya juga mengadakan program Promo Kontrak, saat sewa dua th. namun bayar sewa cuma untuk setahun. “Tetapi, program Promo Kontrak ini berlaku prasyarat serta ketetapan spesifik,