Harga Batu Akik Kecubung Wulung

Harga Batu Akik Kecubunf Wulung yang dipercaya ampuh khasiatnya juga tak sepadan dengan memiliki bentuk. Lantaran ada Batu Wulung dengan harga di atas 100 Juta, yang sudah pasti mengundang selera serta tak sesuai dengan bentuk dan keindahan batu itu. Untuk meyakinkan manfaat Batu Wulung yang juga dipercaya untuk kekebalan tahan bacok itu sudah pasti membutuhkan sederatan sistem pengetesan yang sifatnya sangatlah subyektif. Tujuannya ketika dikerjakan pengetesan disatu tempat dengan tempat yang lain belum pasti akhirnya sama. Untuk anda beberapa pengagum batu pasti type batu yang satu ini mesti sesegera mungkin saja anda mencari. Pasalnya batu ini mempunyai harga jual yang lumayan tinggi untuk seukuran batu cincin jamrud. Batu Cincin Hitam yang mempunyai nial jual tinggi yaitu batu hitam yang dapat tembus sinar. Umumnya batu-batu hitam yang sampai kini kita dapatkan tak dapat meneruskan sinar karena kepekatan warna hitam pada susunan batu itu. Bila anda temukan batu yang berwarna hitam namun bila di beri sinar jadi bakal tembus, bermakna anda mempunyai batu cincin mustika hitam tembus sinar.

Batu Cincin Hitam ini mempunyai nilai jual yang tinggi. Paling akhir sekali pernah terdengar di telinga saya bila ada orang yang sukses jual batu itu dengan harga Rp 5 jt. Batu itu dengan cara supranatural dikira salah satu batu bertuah yang paling di cari. Pasalnya batu ini diakui dapat buka pintu rejeki untuk siapapun yang memakainya di jari tangan. Mungkin saja pembaca pernah mendengar perihal Batu berwarna hitam yang umum dimaksud Batu Wulung atau Badar Wulung. Arti Wulung (Hitam) banyak digunakan didunia per-pusakaan, seperti bamboo wulung, serta kecubung wulung. Namun tidak sama dengan Batu Wulung. Batu ini apabila dipandang dengan cara fisik memanglah tak mempunyai keindahan, di banding jika kita bicara perihal Batu Mulia/Batu Permata, lantaran cuma berupa batu berwarna hitam gitu aja….



Namun disisi lain, Batu Wulung dipercaya beberapa orang-orang mempunyai keunggulan dengan cara mistis seperti pusaka/mustika yang lain. Batu Wulung atau Badar Wulung banyak datang dari jawa barat, susunan mineralnya tak ada yang istimewa serta sedikit dibahas, lantaran orang-orang tak demikian mempersoalkan perihal susunan batuan seperti yang dipunyai batu cincin indonesia. Ciri dari batu ini yaitu memiliki bahan dari wulung atau orang jawa barat (Indonesia) katakan cangkaleng yg tidak jadi berbuah. berwarna hitam pekat tetapi tak mengkilat. Bentuk condong Bulat serta keras seperti batu kali umum. Adapun datangnya Batu Wulung itu biasanya dari warisan, pemberian dari rekanan, atau lewat prosesi hingga batu itu keluar dari dalam tanah (”di sedot” atau ”ditarik”).

Kecenderungan perbincangan orang-orang perihal batu ini cuma sekitar misteri mistis yang dipercaya beberapa orang-orang mempunyai manfaat : Memikat hati wanita atau pria agar cinta pada yang dituju, menangkis atau menampik atau santet, menaikkan kewibawaan pada yang memiliki, bikin pimpinan agar lebih sayang, mempermudah semua masalah, serta dapat pula juga sebagai anti cukur bahkan juga anti tembak. Namun info ini juga masih tetap butuh sistem untuk benar tidaknya. Lantaran ini terkait dengan khodam si penunggu batu itu. Khodam yaitu penunggu dari batu itu yang bikin batu itu mempunyai manfaat hingga dapat dikatakan sebagai pusaka, serta pasti hal semacam ini telah bukanlah hal yang asing untuk kolektor pusaka atau benda-benda bertuah lain. Kembali pada anda juga sebagai pembaca, apakah meyakini benar dengan kenyataan perihal batu ini atau cuma untuk pengetahuan saja. Yang hakiki yaitu meyakini bahwa Allah SWT yaitu Maha Pencipta, serta cuma pada Nya lah kita memohon…