Inilah Tips Baru Cara merawat batu black opal porselin dengan minyak kayu putih

ciri batu black opal yang sudah mengkristal serta siap di kerjakan treatment yaitu bentuk serta permukaan batu yang seperti porselin. Meskipun batu black opal sudah mengkristal bila belum keluarkan jarong, jadi masih tetap butuh kita kerjakan treatment supaya dapat keluar jarong.

Pada edisi kesempatan ini, kami cobalah hidangkan Cara menjaga batu black opal porselin dengan minyak kayu putih, langkah tersebut di yakini dapat menolong batu black opal untuk keluar jarong. Simak penjelasan lebih komplit nya tersebut ini

Pertama siapkan bahan serta peralatan : wadah dari kaca, buat kombinasi 1 : 1 pada minyak kayu putih serta baby oil.

Ke-2, langkap treatment : masukkan batu black opal dalam wadah kaca serta rendam dengan kombinasi minyak kayu putih serta baby oil yang sudah kita buat tadi. Kerjakan rendaman sepanjang satu malam.

Pada siang harinya, mengeluarkan batu dari rendaman serta jemur dibawah cahaya matahari, bila kering oleskan kembali dengan minyak supaya tak retak. Serta rendam kembali pada sore harinya.

Treatment diatas dapat kita kerjakan seputar 1 – 3 bln., ciri kesuksesan treatment kita yaitu mulai timbulnya bibit jarong berbentuk titik cahaya kilap diatas permukaan batu black opal kita.

Selamat coba serta salam berhasil buat anda.