Kisah Bayi 4Tahun Terobsesi Pakai Cincin Batu Akik

Diduga karena mau memakai cincin batu akik seperti orangtuanya, M. Toha, bocah berumur 4 th., asal Jalan Pancasan Baru, RT 2/12, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, alami peristiwa tragis.

Soalnya, cincin batu akik punya orangtua yang digunakan si balita tak dapat dilepaskan. Mengakibatkan Toha sering menangis kesakitan lantaran jari manis tangan kirinya membengkak serta makin jadi membesar.

Jimjim, 32 th., orang-tua Toha menyampaikan putra pertamanya kerap menangis lantaran mau memakai cincin batu akik seperti dianya. " Anak saya senantiasa minta dibelikan cincin batu akik, lantaran lihat saya yang memakai cincin, " kata dia waktu didapati di tempat tinggalnya, Jumat 27 Februari 2015.

Jimjim menjelaskan kisahnya. Berawal dari Rabu 25 Februari 2015 malam seputar jam 19. 00. Lihat anaknya merengek selalu, Jimjim memakaikan cincin batu akik kepunyaannya ke kelingking anaknya. " Saya iseng-iseng pasangin juga cincin batu akik yang paling kecil punya saya ke kelingking anak, dia seneng banget, serta saya juga pergi, " kata dia.

Nyatanya sesudah dianya pergi, anaknya jadi memindahkan cincin batu akik dari kelingking ke jari manisnya. Seputar 12 jam lalu, atau Kamis 26 Februari 2015 siang, Jimjim lihat anaknya rewel serta menangis lantaran kesakitan. Sesudah di check nyatanya jari manis anaknya telah memerah serta bengkak lantaran memakai cincin. " Anak saya cemas lantaran cincin yang dia pakai tak dapat dilepaskan,  " kata Jimjim.

Jimjim telah berusaha melepas cincin dengan mengolesi minyak sayur, tetapi tidak berhasil. " Telah kian lebih 24 jam, cincin itu tak dapat dilepaskan dari jarinya, bahkan juga saya pernah membawa ke Puskeskmas walau demikian terus tak dapat melepas cincin ditangan anak saya, " kata dia.

Saat ini, Jimjim cuma dapat menanti jari manis tangan anaknya tak bengkak. " Nunggu bengkaknya pulih dahulu, " kata dia. Jimjim mengakui, bila dianya memanglah hoby serta mengkoleksi cincin batu akik, serta mempunyai belasan cincin batu. " Memanglah saya mengkoleksi batu akik, mungkin saja dari situ anak saya jadi ingin mempunyai serta menggunakan cincin.