Mengenal Jenis Batu Akik Mata Kucing Lebih Dekat

Batu Permata Cat EyeBatu Permata Mata Kucing ini unik serta bagus karna mempunyai garis/cahaya pada pertengahan batu permata itu, batu permata ini mempunyai 11 (sebelas) warna yang sangatlah indah, batu ini sebesar hintalu penyu serta batu ini yaitu bahan/bibit yang kerap di buat orang batu permata cincin ukuran kecil. Batu Mata Kucing termasuk batu peringkat ketiga di bawah zambrut Colombia serta berlian, tetapi dalam pengembangan di pasar International, batu mata kucing cellone, menempati peringkat pertama dalam bursa penjualan batu mulai terlaris.

 Asal-usul batu mata kucing berlangsung atas pembekuan zat asam yang terlahir dari karakter air serta memiliki kandungan sulfur perekat paling tinggi sepanjang beberapa ribu th. lamanya. Batu ini dimaksud juga ametis cristal terkuat yang memiliki kandungan 8 mohs kandungan kekerasan batu dengan bentuk urat air mengalir. Kekhasan Batu Permata Mata Kucing apabila di dalam kegelapan serta ada seberkas cahaya, jadi nampaklah segaris cahaya serupa dengan mata hewan yang bernama kucing. disinilah kekhasan batu ini sampai orang tergila-gila mencari batu yang bernama cat eye.

Beberapa pengamat yakin bahwa inclusion dari batu ini memberi kesan sendiri dari cat eye atawa mata kucing. Hal Ini membawa hasil jika sinar yang terpancar pada batu itu dipantulkan oleh inclusion yang lebih cerah serta terlihat seperti mata kucing yang terserang sinar. Apabila batu ini dicondongkan, serta seakan-akan bergerak merentasi bahagian atas batu. Alhasil, market cat eye jadi tinggi bersamaan kwalitas yang menyertainya. Chrysoberyl cat eye memiliki kekerasan 8 pada taraf Mohs dengan warna varieti dari warna kuning lemon, kuning madu, serta kuning kehijauan hingga ke warna hijau serta hijau coklat. Chrysoberyl cat eye adalah batu permata yang menghadirkan keindahan serta keajaiban alam semulajadi yang cukup prima.