Peresmian Pameran Batu Akik Bumiayu

Virus batu akik telah mewabah ke semua pelosok tanah air sampai jagat raya ini. Tidak cuma di gemari golongan tua, mulai dari anak-anak sampai dewasa nyaris seluruhnya suka bakal keindahan aura yang dipancarkan Batu Akik. Jumat 20/03/2015 Bupati Brebes Hj Izda Priyanti SE resmikan pameran Batu Akik yang berlokasi di areal SPBU Sekalibels Bumiayu.

Aktivitas yang berjalan sepanjang 3 hari mulai sejak Jumat 20/03 sampai 22 Maret 2015, dalam sambutannya Bupati menuturkan, " Potensi yang ada di lokasi Kabupaten Brebes itu sebaiknya di kembangkan hingga nantinya bakal jadi potensi yang bernilai. " Memanglah tidak disangkal nyaris seluruhnya media bikin media TV ataupun On-line menyiarkan keindahan yang dipancarkan dan mempunyai arti sendiri. Tidak cuma itu kadang-kadang narasi mistik membungkus kehadiran batu itu, sesaat Bupati memberikan, bila sangat mungkin semua pegawai negeri sipil di lingkungan kabupaten Brebes mengunakan cincin Batu akik "

Kehadiran serta timbulnya demam batu akik jangan sempat bikin manusia jadi hilang ingatan lantaran terpaku dengan keindahan yang dipancarkan dari batu, mempunyai, nikmati keindahan hal yang lumrah tetapi janganlah hal itu jadi suatu keyakinan bakal ada penunggu dalam batu sesuai sama narasi mistis. Tetapi bila kita sadari Batu tetap harus batu serta manusia dengan batu lebih tinggi derajatnya dari suatu bongkahan batu. Jadi terang manusia lebih terhormat dari batu.