Plume for Twitter, Aplikasi Android Twitter Alternatif untuk ASUS Zenfone

Harga Hp Android – Jika Anda mencari aplikasi Android Twitter alternatif, maka Plume for Twitter cocok bagi ASUS Zenfone 6 Anda. Mengapa, aplikasi ini memiliki segudang fitur yang cukup menarik dan hadir dengan desain menawan.

Menggunakan Plume for Twitter mengingatkan kita akan TweetDeck. Sebuah media sosial dashboard yang memiliki ciri khas multi kolom. Ya, Plume for Twitter memang bisa dikustomisasi sedemikian rupa sehingga mampu tampilkan banyak kolom.

Banyak Kolom = Efisien

Apa artinya? Dengan makin banyak kolom maka kian efisien. Kolom-kolom yang ada bisa menampilkan informasi kicauan terkini yang dapat dikustomisasi suka-suka. Misalkan kolom 1 untuk Timeline, kolom 2 untuk Mention, kolom 3 untuk DM, kolom 4 untuk List, dan seterusnya [Baca: Android One Evercoss, Nexian, Mito Bagus Mana?].

Plume for Twitter, Aplikasi Android Twitter Alternatif untuk ASUS Zenfone
Plume for Twitter, Aplikasi Android Twitter Alternatif untuk ASUS Zenfone.

Imbasnya, Anda tidak perlu men-tap sana sini jika ingin mengetahui apakah ada mention atau DM baru masuk, atau mengintip kicauan baru di list yang dimiliki. Cukup sapu jemari ke kanan atau kek kiri untuk berganti kolom dan membaca kicauan yang ada.

Desain

Ini yang saya suka sebab Plume for Twitter memiliki sejumlah opsi terkait desain. Misalkan saja berganti theme atau tema dari gelap ke terang. Mengubah font juga bisa dilakukan baik itu ukuran atau jenis. Anda juga bisa menkustomisasi warna di tiap tab (kolom).

Plume for Twitter juga bisa hadirkan kicauan dengan konsep streaming dalam arti tidak membutuhkan aksi refresh. Kicauan terkini di timeline bisa langsung dialirkan tanpa repot untuk menarik layar ke bawah. Disarankan aktifkan ini jika terhubung WiFi saja [Baca: 5 Toko Aplikasi Android Gratis Alternatif Google Play Store].

Foto Instagram

Twitter dan Instagram resmi “cerai” kira-kira dua atau tiga tahun lalu. Imbasnya, foto Instagram tidak bisa ditampilkan di Twitter. Namun, Plume for Twitter bisa menampilkannya. Dan ini satu kelebihan aplikasi alternatif Twitter tersebut jika dibanding aplikasi lainnya.

Plume for Twitter memiliki banyak sekali fitur yang bisa disebutkan satu demi satu satu postingan ini rasanya tidak bakal cukup menampung. Yang jelas, Anda tidak rugi bila mencoba aplikasi Android Twitter alternatif aplikasi offcial. Unduh Plume for Twitter pada tautan berikut (via Google Play).