Sedia Batu Permata Rp 350.000 hingga Rp 1 Triliun di Plaza Mulia

Mengakomodir hasrat beberapa penggemar batu permata, Bursa Lelang Batu Akik masih tetap berjalan di ruang atrium Plaza Mulia Samarinda, Jalan Bhayangkara Samarinda, sampai 14 Maret hari ini. R. Kopeng, Manager Paper Management mengungkap, Bursa Lelang Batu Akik mendatangkan 16 stan penjual batu permata.
 " Harga yang di tawarkan dari mulai beberapa ratus ribu sampai Rp 1 triliun. Kami juga mengadakan lelang batu akik berkwalitas dari orang-orang yang mau melelang batu kepunyaannya, " kata Kopeng, Kamis (12/3).
Lelang batu akik, kata Kopeng sudah jalan serta puncaknya bakal berjalan pada Sabtu, 14 Maret yang akan datang dirangkai dengan fashion show, kontes batu akik serta info langkah menggosong batu akik. " Selama ini, tanggapan orang-orang cukup tinggi dari titipan batu yang mau di jual pemiliknya. Spesial untuk kontes batu akik, masih tetap belum masuk kelompok profesional atau fun serta bakal lihat pada gambar serta kekhasan batu, " katanya.
Disamping itu Mustofa, owner Permata Palaran menjelaskan terdapat beberapa koleksi batu akik yang disiapkan sepanjang acara berjalan. " Kami sediakan batu dengan harga mulai Rp 350. 000 hingga Rp 1 triliun. Spesial yang harga nya Rp 1 triliun, bergambar barongsai, " kata Mustofa.
Batu akik Chalcedony kepunyaannya itu dia mengaku digosok sendiri serta telah pernah ditawar Rp 2 miliar. " Kita saksikan kelak seperti apa. Hingga sekarang ini sih ada yang menawar Rp 2 miliar, " katanya.