Teknik mengeluarkan warna batu Akik black opal

pasti suatu hal yang membanggakan bila kita dapat mempunyai salah satu koleksi batu akik yang sangatlah populer di Indonesia bahkan juga didunia dengan kwalitas paling baik. Namun kadang-kadang untuk memperoleh batu akik dengan kwalitas tinggi serta bagus, kita mesti keluarkan dana yang banyak. Salah satu batu akik yang cukup populer serta berkwalitas baik yaitu batu black opal. Batu black opal dengan kwalitas yang cukup baik dapat meraih jutaan rupiah. 

Batu black opal adalah salah satu batu akik paling baik yang dihasilkan dibumi Indonesia. Dengan kekhasan warna serta pesonanya, bikin batu ini senantiasa jadi buruan beberapa gemslover di manapun. Serta memilikinya mungkin saja dapat jadi salah satu suatu gengsi.

Lantaran harga Batu black opal dengan kwalitas paling baik cukup mahal serta kadang-kadang tak terjangkau untuk pengagum batu akik, jadi nampaklah sebagian inspirasi perihal bagaimana caranya tingkatkan kwalitas batu black opal yang biasa-biasa saja jadi tambah baik serta berkwalitas. Salah satu ciri atau sinyal berkualitasnya batu black opal yaitu kemunculan corak kembang atau jarong dari dalam batu yang nampak keluar.

Untuk kita yang mempunyai batu cincin black opal atau masih juga dalam bentuk mentah yang belum di proses, kita dapat melalukan suatu tehnik aksi yang dapat keluarkan warna atau jarong pada Batu black opal. Untuk memperoleh hasil yang optimal, memanglah kadang-kadang memerlukan saat yang lama. Serta kadang-kadang hasil yang kita kerjakan belum pasti sesuai sama hasrat, lantaran hal semacam ini mungkin saja di pengaruhi oleh kualiatas dari Batu akik black opal tersebut.

Di bawah ini kami hidangkan tehnik aksi untuk keluarkan warna atau jarong pada Batu black opal

Tampung air hujan dalam botol air mineral, serta lalu rendam Batu black opal yang kita punyai serta tutup dengan rapat.
Lalu dalam situasi botol tertutup, silakan jemur botol itu.
Kita dapat pula lakukan perendaman Batu black opal dalam boto yang berisis air minuman isotonic seperti langkah pertama.
Ada pula yang coba dengan tehnik pemanasan, yakni dengan membungkus batu black opal dengan aluminium foil serta lalu di panggang diatas bara api sepanjang sebagian menit (untuk langkah keempat ini baiknya di jauhi, terkecuali bila anda mau uji coba serta mempunyai stock Batu black opal yang cukup banyak)