Tips Merawat Batu Pandan Kapas

Panduan Menjaga Batu Pandan Kapas – Untuk memperoleh Batu Akik yang kristal serta berkwalitas dibutuhkan ada perawatan spesial. Demikian dengan juga Batu Akik Pandan yang bakal admin ulas pada tulisan kesempatan ini. Tutorial Bagus kesempatan ini bakal mengulas panduan Menjaga Batu Pandan Kapas.
Batu Pandan atau Akik Pandan terkadang orang menyebutnya, yaitu batu mulia yg termasuk batuan Agate atau akik, yang masuk dalam keluarga chalcedony. yang mempunyai tingkat kekerasan batuan Taraf 7 apabila di ukur dengan Mohs.
Salah satu varian type batu akik ini yaitu batu akik pandan kapas. Pandan kapas mempunyai ciri sisik yg mengumpul seperti awan di bagian dalam batu, pandan kapas ini adalah cikal akan batu pandan type yang lain, lantaran pandan kapas dapat bermetamarfosis serta dapat juga tak.
Saya tuliskan tehnik yang umum serta simpel berbentuk Panduan Menjaga Batu Pandan Kapas, hingga batu akik pandan kapas yang kita punyai terus tampak bagus serta makin keluar warnanya. Sebagian panduan dibawah ini dapat kita tentukan satu diantaranya.
Panduan Menjaga Batu Pandan Kapas
Untuk bikin batu pandan nanas ini makin tua, kita dapat memakainya sehari-hari, hingga dengan pertolongan panas badan kita, hal semacam ini bakal makin bikin batu akik pandan kapas yang kita kita punyai makin mengkristal.
Kerjakan penggosokan dengan bahan dari kulit.
Pakai air mineral juga sebagai fasilitas perendaman batu akik.
Penjemuran sehari-hari seputar 1 jam hingga 2 jam.
Bila menjaga batu adalah kesengangan anda, jadi seluruhnya bakal merasa mengasyikkan. Terlebih bila anda memperoleh hasil yang sesuai sama harapan anda yakni batu jadi indah mengkristal.

Dengan mengerti Panduan Menjaga Batu Pandan Kapas anda juga bakal memperoleh hasil optimal.