Anti Mainstream, Ardina Rasti Produksi Gelang Dengan Batu Alam

Sekarang ini, pesona batu akik memanglah masih tetap jadi fenomena besar di Indonesia. Walaupun demikian, aktris cantik Ardina Rasti malah mengawali suatu usaha anti mainstream dengan batu alam.
 " Lagi suka buat gelang. Ini dari batu alam asli serta aku bikin sendiri. Kan saat ini fenomenanya batu namun dijadiin cincin. Nah bila saya memanglah dari dahulu sukai batu alam, namun di buat gelang, " katanya waktu didapati di Gala Premier Film CINTA SELAMANYA di XXI epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/4) malam.

Ia juga mengakui memperoleh inspirasi untuk mengawali usaha ini lantaran faedah serta material yang gampang di proses. Bukan hanya itu saja, Ardina Rasti juga mengakui bila seluruhnya rancangan gelang serta aksesori batu alam ini murni hasil dari buah pemikirannya.

Argumen kesehatan, Ardina Rasti tentukan produksi aksesori dengan material batu alam ©KapanLagi. com
Argumen kesehatan, Ardina Rasti tentukan produksi aksesori dengan material batu alam ©KapanLagi. com
 " Bila material buat gelang serta kalung tuh lebih mudah. Mengapa batu alam, ya saya pribadi yakin banget faedah untuk kesehatan. Bukanlah mistik sih ya. Umpamanya red coral yang diakui buat grativitasi. Iya ngerancang, seluruhnya saya sendiri. Seluruhnya yang ada di on-line tuh saya yang buat, " lanjutnya.

Masih tetap kurang yakin untuk mempercayakan usahanya pada orang lain, dia juga mengambil keputusan untuk terus membuatnya sendiri. Dengan kisaran harga Rp 75 ribu hingga Rp 300 ribu, Ardina Rasti bakal dengan suka hati mengerjakannya berbarengan sang kakak.

 " Ada yang ready stok namun orang dapat pesan juga. Banyak juga yang mesen dibuatin tasbih gunakan batu alam. Ya lumayan sih, satu minggu ada yang order hingga 100. Kebetulan saya kerja bareng kakak. Bahannya itu dari Kanada. disana tuh murah banget materialnya. Di Indonesia sih banyak namun mesti hati-hati lantaran banyak yang imitasi, " tutupnya.