Batu Akik Sulaiman Bermotif Logo A Mild Dibandrol 30 Juta Rupiah

Batu akik Sulaiman punya seseorang driver di perusahaan provider hp memiliki motif yang unik, sekilas batu akik ini terlihat umum saja tidak ada suatu hal yang menarik, tetapi sesudah di check serta di perhatikan dengan cermat, ada suatu hal yang menarik dari motif yang ada pada batu akik Sulaiman ini. Pada Batu ini ada motif yang berupa huruf A seperti logo salah satu brand rokok populer, A Mild.
Lengkungan logo A Mild juga tergambar terang di batu itu. Motif tersebut juga di ketahui pemiliknya, Sapruddin (45), dengan cara tak berniat. “Pertama kukira itu motif umum saja, namun sesudah ku cermati ada kemiripan dengan simbol rokok. Nyatanya serupa serta persis memiliki bentuk, ” ungkap pria yang bekerja juga sebagai driver di perusahaan provider hp XL ini.
Lanjut pria yang tinggal di Jalan Karya Gang Rukun Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat ini, dia memperoleh batu itu dari rekannya satu bulan lantas. “Aku dapatnya dari kawan pengkoleksi batu juga namun masih tetap berupa bongkahan. Selalu saya asah lantaran mempunyai alat sendiri dirumah. Waktu kugosok, disitulah saya lihat ada kemiripan gambarnya, ” katanya.
Nah, apabila ada yang menawarnya bagaimanakah? “Memang ada kemauan ingin jualnya, terlebih ini kan bentuk gambarnya serupa brand dari rokok itu, ” katanya. “Gak usah hingga beberapa ratus juta, bila ada yang nawar Rp30 juta saja saya terlepas, ” tuturnya.