Cara Mengubah Tampilan Recent Aplikasi ASUS Zenfone Seperti Lollipop

ngawicybers.blogspot.com – Tips kali ini kami sajikan cara mengubah recent apps ASUS Zenfone seperti Lollipop. Seperti kita ketahui jika recent app atau menu aplikasi yang baru-baru ini dibuka membawa desain baru kotak-kotak memanjang vertikal dengan animasi fantastis.

Recent apps di ASUS Zenfone masih usung desain gaya lama ala KitKat. Kamu bisa mengubahnya dengan gaya seperti Lollipop dengan satu aplikasi gratis yang bernama Fancy Switcher. Berikut tips mengubah recent apps ASUS Zenfone seperti lollipop.

Cara Mengubah Recent Apps ASUS Zenfone Seperti Lollipop
Recent apps ASUS Zenfone seperti gaya Lollipop. 

Langkah-langkah yang harus dilakukan:

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Fancy Switcher di Google Play Store. Kamu bisa mengunduhnya gratis (link ada di bagian akhir artikel).
  2. Setelah unduh dan instal, kemudian buka aplikasi Fancy Switcher dan pada bagian atas kamu centang Enable Fancy Switcher.
  3. Kemudian, pada menu Style kamu pilih Android Lollipop.
  4. Terakhir, pada menu More Setting, kamu centang [Beta] Default Switcher.
Selengkapnya seperti gambar di bawah ini:

Cara Mengubah Recent Apps ASUS Zenfone Seperti Lollipop
Setting Fancy Switcher.

Cara Mengubah Recent Apps ASUS Zenfone Seperti Lollipop
Setting default switcher.

Nah itulah tips cara mengubah recent apps ASUS Zenfone seperti Lollipop. Di aplikasi Fancy Switcher ada banyak pilihan yang kamu bisa pilih atau utak-atik sesuai selera. Unduh gratis aplikasi Fancy Switcher di Goolgle Play Gratis pada tautan berikut.

Aplikasi ini menawarkan pembelian di dalam aplikasi. Kamu akan menjumpai sejumlah fitur terkunci atau tidak bisa dibuka kecuali "membelinya" atau dengan upgrade ke versi pro. Jangan risau meski demikian fitur di versi gratisan tetap bisa dipakai maksimal.