Harga Batu Akik Anggur

Harga batu akik anggur sangatlah bervariatif di tiap-tiap daerah, namun dengan cara umum harga nya mulai jutaan rupiah. Pemakaian batu akik telah berlangsung mulai sejak zaman Nabi Sulaiman. Sampai saat ini batu akik sangatlah di sukai di beragam belahan dunia. Umumnya penggemar batu akik yaitu golongan pria, untuk yang mempunyai finansial mencukupi umumnya mereka kurang mengoleksi-nya cuma satu buah saja.

Tiap-tiap ciptaan Tuhan yang pasti mempunyai manfaat spesifik, baik yang tampak oleh kasat mata atau tak kasat mata. Lantaran bebatuan ini mempunyai daya magnetis di dalamnya yang sangatlah untuk kehidupan manusia. Beragam warna yang dipertunjukkan batu akik adalah tandanya bakal khasiatnya masing masing. Seperti warna yang dipunyai oleh batu akik anggur.

Apa manfaat batu akik anggur? Penggemar serta kolektor batu akik ini sangatlah yakin bila batu anggur mempunyai banyak faedah untuk penggunanya. Beberapa faedah itu salah satunya yaitu dapat menghadirkan kemampuan badan, menyingkirkan kekurangan badan serta menyingkirkan perasaan gelisah serta tak aman.

Dapat jadikan pikiran lebih tentram, hindari pikiran jahat, menarik rasa simpati, mawas diri, jenius, patuh pada perintah serta larangan agama, melakukan tindakan adil, jujur, welas asih serta terlepas dari aksi curang. Manfaat yang lain yaitu untuk tolak bala, terlepas dari serangan pengetahuan hitam, binatang buas, penyakit menular serta aksi perampokan dan pencurian.

Batu akik anggur ini pas untuk mensupport meditasi baik untuk pengisian daya atau khodam. Makin banyak batu anggur yang dipunyai, jadi daya yang dirasa bakal makin berlipat-lipat. Namun walau batu itu mempunyai kemampuan magis yang luar umum, butuh diingat bahwa batu itu hanya media atau fasilitas saja. Jangan sempat kehebatan batu ini menyingkirkan keyakinan serta ketaatan pada Sang Pencipta.