Harga Batu Akik Kecubung Ungu

Harga batu akik kecubung ungu terbilang tertinggi dari pada type batu kecubung yang lain. Lantaran memanglah peminat batu kecubung ungu terbilang semakin banyak dari pada yang lain. Di market banyak diketemukan batu kecubung dengan warna putih bening, hijau, biru, kuning, merah delima, merah muda. Sedang warna pada kecubung ungu ini yaitu ungu tua serta ungu muda yang dapat tertembus sinar.

Tingkat kekerasan batu kecubung ungu meraih 7 pada taraf mohs. Batu mulia ini tersusun dari formula kimia SiO2. Pada yang berwarna ungu muda, sangatlah bening seperti kaca. Bila di perhatikan sangatlah serupa batu es yang mengeras. Di tanah air, batu kecubung ungu ini sering diberi nama batu kecubung pengasihan atau batu perjodohan.

Batu mulia ini terkait dengan cakra yang ada di kepala, juga sebagai cakra ke tujuh. Warna dari batu kecubung ungu ini dapat memberi getaran yang dapat membuat ketenangan batin serta pikiran. Batu alam ini dapat dapat menyingkirkan daya negatif, banyak mendatangkan getaran feminim serta sangatlah pas untuk meningkatkan batin positif.

Faedah yang lain yaitu dapat menaikkan kemampuan dalam batin serta kewaspadaan intuitif pemakainya, tingkatkan kemauan, menghadirkan ketentraman waktu hadapi maut, membuat kasih sayang, memberi semangat dalam hadapi kesusahan, mengatur emosi atau amarah, menolong menyingkirkan sakit kepala, menghadirkan keberuntungan, pencegah serangan penyakit jantung serta ada banyak lagi manfaat luar umum yang dapat diperoleh dari batu akik kecubung ungu ini.


Kecermatan sangatlah diperlukan waktu Anda bakal membelinya, jangan sempat tertipu dengan batu kecubung ungu imitasi. Mengingat di market sangat banyak produsen atau penjual yang tawarkan batu palsu yang memanglah umumnya harga nya lebih murah. Belilah ditempat yang betul-betul aman serta terpercaya.