Harga Batu Akik Intan Pasir

Harga batu akik intan pasir di market sekitar 500 beberapa ribu sampai jutaan rupiah per butirnya. Sesungguhnya harga batu mulia ini tak terbatas. Sangatlah bergantung dengan keindahan, faedah serta kelangkaannya. Diberi nama intan pasir atau pasir intan, lantaran susunan dari partikel intan itu ukurannya kecil serupa pasir yang lalu membuat batu yang semakin besar ukurannya. Batu ini dapat pancarkan cahaya blink-blink, bila dipandang dari pojok pandang yang tidak sama atau tiga dimensi.

Terkecuali sangatlah menawan digunakan untuk hiasan cincin atau batu aki, batu intan pasir ini sering jadi pajangan di meja kerja atau juga di ruangan tamu yang di taruh di almari hias. Crystal cluster yaitu sebutan lain dari batu intan pasir ini. Menurut pengetahuan Feng Shui, bila batu ini di taruh di tiap-tiap pojok rumah bakal memberi kedamaian didalam rumah.

Faedah lainnya dari batu ini dapat dapat menolong sistem pengobatan, tingkatkan daya pikir serta menolong sistem meditasi. Batu intan pasir ini dapat menyerap daya negatif, lalu pancarkan daya positif. Hingga sangatlah baik apabila ada didalam ruang, jadi ruang itu bakal dipenuhi dengan aura positif.


Batu intan pasir ini memanglah sepintas serupa dengan batu pasir emas. Ketidaksamaannya yaitu bila batu intan pasir di dalamnya tampak serupa taburan intan. Sedang batu pasir emas di dalamnya seperti ada taburan emas. Batu intan pasir termasuk juga dalam kelompok batu mulia yang telah langka, hingga sangatlah susah diperoleh.

Tidak heran bila banyak bermunculan batu imitasi, namun jangan sempat tertipu dengan batu imitasi bila mau mempunyai yang asli. Kenali langkah membedakan batu intan pasir yang asli serta yang palsu, supaya tak jadi korban penipuan.