Harga Batu Akik Hijau Cincau

Harga batu akik hijau cincau sangatlah tinggi, sesuai sama keindahan yang dipertunjukkan serta manfaat yang didapatkan. Batu akik hijau cincau benar-benar sangat menarik serta demikian indah. Sangatlah pas dikenakan mereka yang sangatlah menyukai batu berwarna hijau. Bila dipandang dengan cara kasat mata, warna hijau gelap pada batu itu terlihat sangatlah menakjubkan. Terlebih bila di perhatikan dibawah paparan cahaya atau sinar. Karena seperti tampak transparan seperti kristal.

Untuk perawatan batu hijau cincau ini dapat lewat cara merendamnya di di air mineral yang nilai pH-nya tinggi. Dapat pula dengan merendamnya di di air hujan. Sesudahnya menjemurnya berbarengan air rendaman itu selama seharian. Bila airnya menguap, Anda dapat menaikkankannya lagi serta ganti air itu bila air rendamannya telah tampak sangatlah kotor.

Bukan sekedar di kenal indah pada penampilannya saja, batu hijau cincau ini dapat popular bakal keunggulan atau faedahnya. Sekurang-kurangnya batu ini sangatlah berguna juga sebagai penunjang kesehatan manusia, perlindungan dari serangan musuh, tingkatkan rasa yakin diri serta lain sebagainya.

Untuk memperoleh batu hijau cincau ini dapat dengan membelinya dengan cara on-line di toko on-line terpercaya. Ketelitian dalam beli sangatlah utama dikerjakan, jangan sempat tertipu dengan batu hijau cincau sintetis. Walau memiliki bentuk juga serupa, namun tidak seindah aslinya serta yang pasti tak mempunyai kandungan faedah apa pun. Janganlah gampang yakin dengan penjual yang tawarkan batu akik ini, cematilah saat sebelum beli supaya tak kecewa di sesudah membelinya.


Beli di toko on-line benar-benar sangat praktis serta cepat, dan menghemat cost. Namun yakinkan toko on-line itu sangatlah terpercaya. Yakinkan Anda memperoleh jaminan atau garansi keaslian batu akik itu. Biasanya harga nya meraih jutaan rupiah per butirnya. Bila harga yang di bandrol terlampau murah, jadi mesti siaga siapa tahu adalah barang palsu.