Harga Batu Akik Yaman

Harga batu akik yaman asli sekitar mulai 250 beberapa ribu rupiah. Akik ini warnanya hitam pekat serta tak ada warna yang lain di dalamnya. Biasanya batu akik ini di dapatkan di beberapa tempat di lokasi Yaman, Cina serta India. Tetapi yang paling popular yaitu batu akik hitam asal Yaman yang lebih familiar di namakan batu akik yaman. Untuk orang Arab biasa-nya batu itu di sebut dengan nama al Jaza al Yamani.

Seperti mana dengan faedah yang di berikanlah pada pemakai-nya? Beberapa faedah atau manfaat dapat di peroleh oleh penggunanya. Faedah itu seperti dapat tingkatkan pahala sampai 70 kali lipat bila di gunakan untuk shalat serta beribadah yang lain.

Batu akik ini diakui dapat beristigfar serta bertasbih, lalu pahalanya diberikan pada orang yang menjaganya atau memakainya. Ampuh dalam melawan masalah setan serta menampik semua bisikan jahatnya. Faedah yang lain yaitu untuk keselamatan, kesehatan serta lain sebagainya.

Bagaimanakah dengan ciri khas batu akik yaman? Batu akik ini mempunyai tingkat kejernihan yang tidak sama dengan batu akik yang lain. Lantaran batu akik ini memiliki kandungan banyak air, hingga tampak basah. Kekhasan ini dapat dipandang dengan mata telanjang. Bentuk potongan batu akik ini berbagai macam, ada yang berupa sisi enam, sisi empat, oval, bulat dsb.

Makin tua umur batu akik yaman, jadi harga nya dapat makin tinggi. Sangatlah utama selalu untuk memerhatikan kwalitas serta keaslian batu akik ini waktu membelinya. Seluruhnya batu akik dengan nilai jual tinggi sudah ada di market karenanya ada batu akik sintetis. Jadi jangan sempat tertipu dengan batu sintetis. Memanglah penampilannya sama, namun terus dapat dibedakan pada yang asli serta yang palsu. Harga nya juga terpaut jauh.