Ini Kisaran Harga Zamrud di Indonesia

Salah satu batu mulia yang paling disukai yaitu Zamrud atau yang dikebal dengan nama Emerald Alami Gemstone. Zamrud termasuk juga salah satu batu kelas beberapa eksekutif.

Kisaran harga nya yang beredar di Indonesia berfariasi. Ada yang mahal ada pula yang dibanderol dengan harga terjangkau. Di Pasar Batu Rawa Bening umpamanya, survey harga yang dikerjakan BERITABATU. com, harga paling tinggi sekarang ini meraih Rp 13 juta. Patukan harga ini untuk batu Zamrud Columbia.

Tetapi batu ini masih tetap dapat meraih angka beberapa ratus juta, jika kwalitas, tingkat transparan, serta langkah kating yang memukau bakal di bandrol dengan harga beberapa ratus juta rupiah.

Harga termurah dibanderol dengan harga Rp 900 ribu. Mutunya tak kalah menarik. Cuma saja warnanya kurang memukau. Dan tingkat transparannya kurang memuaskan. Ada pula yang dilabeli harga Rp 1 juta, 2 hingga Rp 7 juta.

Batu ini sangatlah pas diikat dengan ikatan emas putih berlapis berlian, di pastikan bakal tampak anggun di tangan beberapa wanita. Adapun untuk golongan Adam sangatlah pas diikat dengan perak, bercorak berlian. Jadi bakal tampak kelasnya.