Mitos di Balik Batu Hajar Jahannam, Jangan Anda Percaya

Anda kenal batu hajar jahannam. Batu ini mungkin saja mempunyai nama lain di daerah semasing. Namun bila di daerah Maluku serta Maluku Utara, batu ini dimaksud hajar jahannam. Nama ini di ambil dari obat kuat untuk pria dewasa ‘hajar jahannam’.

Tanda-tanda batu ini yaitu berwarna hitam pekat, ada pula yg tidak terlampau pekat. Ia tidaklah batu yang dapat tembus pandang jika disenter dengan sinar. Ia betul-betul batu akik.

Jika ditempatkan besi di sebelahnya atau di atasnya, jadi besi itu nakan merekat. Lantaran mempunyai kandungan magnet. Batu ini diprediksikan adalah bahan biji besi yang membuahkan besi magnet. Cuma saja masih tetap tercampur dengan material batu.

Batu ini umumnya diketemukan di Maluku Utara. Serta saat ini sangatlah banyak menyebar di Kota Ambon. Beberapa besar lelaki di Maluku kenakan batu ini, serta jadi perbincangan dari mulut ke mulut atas kekuatannya.

Mitos yang berkembang di lokasi Maluku serta Maluku Utara, batu hajar jahannam diakui dapat menguatkan vitalitas atau menghadirkan daya waktu lakukan jalinan seksual dengan pasangan. Namun janganlah yakin. Lantaran tak ada riset yang membuktikannya.

Serta pengalaman seorang tak dapat jadikan juga sebagai alat ukur dengan cara ilmiah, untuk menyimpulkan suatu batu menghadirkan manfaat pada sekumpulan orang. Lantaran mungkin saja ketika ia kenakan batu itu, kondisinya kebetulan ada dalam situasi sempurna, hingga dapat bertahan lama atau kuat dalam bercinta.

Jadi ini hanya mitos belaka. Di Maluku, bahkan juga ada langkah mengenakannya, yakni batu ini dipasang di gagang cincin serta ujungnya mesti mengena jari. Jadi dibagian bawah cincin haru ada yang melonjong untuk mengena kulit jari, agar menghadirkan daya.

Hal semacam ini diakui tak masuk akal serta logika orang sehat. Karena dengan sentuhan kulit pada jari seorang tak dengan cara automatis menghadirkan kemampuan bercinta, terlebih cuma batu belaka yang memiliki kandungan magnet. Apakah anda pembaca yang budiman mempunyai pendapat lain? Monggo….