Marquez mempertahankan rekor di Austin Sirkuit Americas

http://ngawicybers.blogspot.com/2015/04/marquez-mempertahankan-rekor-di-austin.html
Marquez mempertahankan rekor di Austin Sirkuit Americas. Marc Marquez menunjukkan betapa bagusnya dia dengan tetap tak terkalahkan di Sirkuit The Americas saat ia melaju untuk meraih kemenangan di Austin.

Setelah campuran cuaca selama akhir pekan, matahari keluar dan suhu trek naik menjadi 35 derajat pada waktunya untuk awal balapan MotoGP ™, meskipun ada sedikit keterlambatan untuk proses karena beberapa genangan air harus dibersihkan dari sirkuit.

Ketika lampu padam itu Andrea Dovizioso yang memimpin lapangan ke gilirannya satu, dengan Marquez senang membiarkan Ducati GP15 membuka 0.5s memimpin selama beberapa pembukaan lap. Memerintah MotoGP ™ Juara Dunia menunggu sampai lap kelima untuk bergerak di Dovizioso dan melanjutkan untuk membuka memimpin lima detik, sebelum berkurang menjelang akhir lomba.

Marquez memiliki rekor 100% di Cota, setelah memenangkan semua tiga ras MotoGP ™ digelar di sirkuit sejak 2013, dan sekali lagi pembalap Spanyol melanjutkan untuk mengambil kemenangan memerintah dan mengirim pesan ke seluruh paddock. Tidak ada yang memiliki jawaban untuk langkahnya di Repsol Honda RC213V saat ia menguasai balapan ahli dari depan: "Saya memutuskan untuk tetap tenang di lap awal untuk mencoba memahami situasi dengan baik, dan ketika saya mulai menemukan perasaan yang sama praktek, saya memutuskan untuk mendorong kecepatan sedikit. Saat itulah saya bisa membuka celah. "

Pertempuran brilian untuk kedua kemudian terjadi antara Dovizioso dan rekan-rekannya sesama Italia, Valentino Rossi, dengan pengendara hampir bertabrakan melalui gilirannya 12 pada satu titik. "The Doctor" harus menggunakan semua keahlian dan pengalaman untuk mencoba dan menahan muatan Ducati sebagai Dovizioso berusaha untuk membuat keuntungan kekuasaannya menghitung mundur 1,2 km lurus di Cota.

Usahanya akan berubah menjadi sia-sia meskipun ia akhirnya kalah dari Dovizioso, memudar dalam tahap terakhir karena masalah ban tapi mempertahankan keunggulannya di klasemen kejuaraan dengan 3 yang ditempatkan selesai: "Saya senang tentang akhir pekan , karena mendapatkan ke podium adalah tujuan yang baik ketika datang ke sini. Di atas kertas lagu ini adalah yang terburuk untuk sepeda kami. Saya puas tentang akhir pekan secara keseluruhan karena kami selalu di atas 4-5 dan kami juga tidak begitu buruk pada basah. Karena untuk menjadi sempurna saya akan harus mengalahkan Dovizioso, tapi sayangnya dia sedikit lebih cepat. Aku tidak punya kesempatan untuk mencoba, juga karena setelah enam atau tujuh lap mendorong banyak, saya harus naik sangat halus. Untuk beberapa alasan sepeda kami menghancurkan ban depan. "

Rossi melanjutkan untuk membahas bahwa nyaris dengan Dovizioso: "Dovi mengatakan kepada saya bahwa kita mempertaruhkan banyak menyalip pada gilirannya 12. Dari sepeda saya tidak merasa itu dan saya pikir kami memiliki beberapa margin. Kami melewati satu sama lain sangat erat, tapi ada cukup ruang. "

Dovizioso berhasil dua selesai urutan kedua berturut-turut setelah melihat dari tantangan Rossi dan menyelesaikan lomba 2.3s belakang Marquez: "Ini benar-benar khusus untuk mendapatkan podium sebagaimana menegaskan kecepatan kami di trek yang sama sekali berbeda. Ini adalah balapan yang benar-benar aneh, karena Anda harus mengatur ban, kecepatan dan energi, dan itu sangat sulit tapi aku berhasil dengan cara yang sempurna, Marc hanya pada tingkat yang berbeda. "

Vonis pada insiden dengan Rossi: "Saya berpikir bahwa kita akan baik kecelakaan, saat ia memotong garis terlalu banyak dan aku tidak bisa mengurangi kecepatan cukup cepat, itu sangat dekat, tapi balap thats di."

Rossi Movistar Yamaha rekan setimnya Jorge Lorenzo meninggalkannya terlambat, menyalip Ducati GP15 Andrea Iannone dengan hanya tiga lap untuk pergi untuk merebut posisi ke-4 dari Italia: ". Kami selesai balapan dengan cara terbaik mungkin mengingat keadaan" Dia juga menyebutkan bagaimana ia menderita melawan kecepatan garis lurus Ducati itu: "Saya tidak cocok dan sepeda juga membutuhkan kinerja ekstra pada beberapa daerah lintasan, terutama pada lurus saya kehilangan banyak."

Rakasa Tech 3 Yamaha Bradley Smith adalah pembalap satelit terkemuka saat ia berakhir di 6 setelah melihat seperti dia mungkin memiliki kesempatan dari podium di awal balapan: "Saya mulai dengan awal yang kuat dan melompat dari tanggal 10 sampai dengan 4 cukup mengagumkan. Risiko yang saya lakukan untuk pergi sekitar bagian luar paket di tikungan pertama lunas. Saya telah mempelajari balapan sebelumnya dan melihat bagaimana pengendara lain mendapat mencubit di bagian dalam, jadi saya memutuskan untuk berjudi dan pergi di sekitar luar. Setelah itu, aku berlari nyaman dengan para pemimpin untuk lima lap pertama, tapi ketika Marc melewati Andrea Aku hanya hilang sedikit tambahan kecepatan. "

CWM LCR Honda Cal Crutchlow pulih dari awal yang buruk yang melihat dia turun di 10 pada putaran pembukaan finis di 7, enam detik di belakang rekan senegaranya Smith nya: "Dalam balapan itu sendiri kami memiliki beberapa masalah, aku terjebak dalam kecelakaan di lap pertama dan kehilangan hampir lima detik dalam satu lap dan sejak saat itu sangat sulit untuk mengejar ketinggalan. Seluruh tim LCR Honda CWM perlu berkumpul kembali sekarang dan kembali ke balapan berikutnya kuat karena kami terlalu jauh di belakang pemenang hari ini. "

Aleix Espargaro adalah 2 detik lebih lanjut kembali 8th, saat ia selesai 19 detik di depan rekan setimnya rookie Maverick Viñales pada kedua tim Suzuki GSX-Ecstar RR di 9, karena kedua pembalap dimasukkan ke dalam kinerja yang mengesankan untuk tim pabrik kembali, meskipun masih yang turun pada kekuasaan.

Pramac Racing Danilo Petrucci menyelesaikan sepuluh, menjelang Repsol Honda Hiroshi Aoyama dan terkemuka sepeda Terbuka kelas Hector Barbera di Avintia Ducati.

Nicky Hayden memenangkan pertempuran Terbuka Honda di depan kerumunan rumahnya, mengaku 13 tempat dalam bukunya 200 MotoGP ™ ras setelah pertarungan seru dengan CWM LCR RC213V-RS Jack Miller (14), dan Alvaro Bautista (15) di Pabrik Aprilia Racing Team Gresini yang mengklaim poin pertama bagi produsen baru kembali.

Scott Redding jatuh di lap pertama setelah outbreaking dirinya di gilirannya 11 mengambil Pol Espargaro dalam proses, banyak yang kecewa dari pembalap Spanyol, dengan Abraham, Melandri, Hernandez, Di Meglio dan Bradl juga gagal menyelesaikan lomba.

Bagi anda yang tidak sempat nonton siaran langsung, bisa nonton di bawah ini dijamin full :
Nonton siaran ulang motoGP 2015 Austin Americas :

Jika ingin Download Disini

1. Valentino ROSSI – Yamaha – 41 poin
2. Andrea DOVIZIOSO – Ducati – 40 poin
3. Marc MARQUEZ – Honda – 36 poin
4. Andrea IANNONE – Ducati – 27 poin
5. Jorge LORENZO – Yamaha – 26 poin
6. Bradley SMITH – Yamaha – 18 poin
7. Cal CRUTCHLOW – Honda – 18 poin
8. Aleix ESPARGARO – Suzuki – 13 poin
9. Dani PEDROSA – Honda – 10 poin
10. Danilo PETRUCCI – Ducati – 10 poin
11. Maverick VIÑALES – Suzuki – 9 poin
12. Pol ESPARGARO – Yamaha – 7 poin
13. Yonny HERNANDEZ – Ducati – 6 poin
14. Hiroshi AOYAMA – Honda – 5 poin
15. Hector BARBERA – Ducati – 5 poin
16. Nicky HAYDEN – Honda – 3 poin
17. Scott REDDING – Honda – 3 poin
18. Jack MILLER – Honda – 2 poin
19. Alvaro BAUTISTA – Aprilia – 1 poin

Referensi: motogp.com