WOW... Motif Batu Akik Paling Gila Ini Dinamai BadBoy

Pameran batu akik yang di gelar Assosiasi Pengagum Permata Riau (APPRI) di Plaza Matahari, Senin (6/4), senantiasa ada saja saja yang baru serta unik.

Sebelumnya setelah di pameran ini ada batu akik berupa keris, kesempatan ini beberapa pencinta akik memamerkan batu akik bebentuk kelamin laki-laki.
Memiliki bentuk yg tidak umum jadikan batu akik ini, segera menarik perhatian pengunjung.

Daud yang memiliki batu akik mangaku berniat mengasah batu akik dengan motif yang tidak sama seperti umumnya. Batu ini di jualnya dengan harga Rp 15 juta.

Karenanya kata Daud untuk yang berkeinginan dipersilahkan datang ke Toko Gamestone kepunyaannya yang ada di dekat Hotel Tasya Ratu Jalan Hasyim Ashari.

 " Kami kenali biasanya orang mengasah batu akik memiliki bentuk seperti itu saja tidak ada bedanya, hal semacam ini yang bikin saya di inspirasi serta memperoleh inspirasi untuk mengasah batu akik bermotif kelamin lelaki ini, " sebutnya waktu terlibat perbincangan dengan Riaupos. co (Group JPNN. com).

Batu akik yang dinamakan batu " BadBoy " adalah batu Raflesia Bengkulu. Batu itu telah pernah memenangkan kontes batu akik waktu pameran serta kontes batu akik di Plaza Senapelan dalam kelompok akik polos.

 " Orang-orang Pekanbaru saat ini hilang ingatan batu akik, maka dari itu kita buat motif batu akik yang lebih hilang ingatan lagi, " paparnya

Daud mengemukakan untuk pelaksanaan batu akik berbahan basic sampai jadi motif kelamin lelaki ini dianya cuma memerlukan saat pelaksanaan sepanjang sehari.