Bukan untuk Batu Akik, Wanita Hamil Ini Ngidam Makan Batu

WANITA yang ngidam lantaran hamil lazimnya kepengin konsumsi makanan yang enak. Atau, mungkin saja kepengin makan buah yg tidak tengah musimnya.

Tetapi, wanita di New York, Amerika Serikat bernama Silvia yang tengah hamil delapan bln. ini ngidamnya diluar kelaziman. Ia berani memertaruhkan kesehatan diri serta kandungannya dengan ngidam yang aneh, yaitu makan batu. Waduh…

Wanita bertato yang juga ibu dua anak itu memanglah mengakui bingung dengan ngidamnya yang tidak umum. Tetapi, harus Silvia tetap harus makan batu untuk penuhi hasrat si jabang bayinya.

Rutinitas Silvia itu lalu direkam dalam video yang diupload ke YouTube dengan judul Extraordinary Pregnancy dengan kata lain kehamilan luar umum. Dalam video itu Silvia bicara perihal kecanduannya mengonsumsi batu hingga nekat tidak pedulikan peringatan dokter perihal resiko penyakit serta permasalahan perut.

Sudah pasti, sejujurnya ia tidak ingin makan batu. “Aku terasa geram serta malas, bahkan juga malu, namun saya mesti mengerjakannya (makan batu, red), ” tuturnya.

Rekaman di YouTube itu memerlihatkan Silvia jalan di seputar pekarangan tempat tinggalnya untuk mencari batu yang sesuai sama seleranya. Ia megaku tidak dapat menahan nafsu untuk mengonsumsi batu yang menurut dia cocok.

“Ketika saya lihat batu spesifik, mulutku berair. Itu seperti saat Anda lihat suatu hal yang Anda kehendaki untuk dikonsumsi, ” kata wantia 21 th. itu.