Buseet, Batu Akik Antik Ini Harganya Rp100 Juta Lho!

Lihat beberapa barang antik jadi keasyikan sendiri untuk beberapa penggemar benda antik atau kolektor. Benda antik tak dapat kita dapatkan di sembarang tempat atau penjual.
Benda antik umumnya banyak di cari oleh beberapa kolektor-kolektor yang berani untuk beli dengan harga yang sangatlah fantastis.
Bila anda tengah atau telah ada di Yogya janganlah lupa untuk datang ke pasar benda-benda antik di Gang Lor Pasar Bringharjo. Disini anda bisa temukan beragam banyak benda antik dari duit dahulu kala, keris lonceng sapi, batu akik dan sebagainya.
Pasar disini mulai buka seputar jam 07. 00 pagi sampai tutup kurang lebih jam 17. 00. Harga-harga disini juga beragam macam sekitar dari mulai Rp5000 sampai jutaan bahkan juga beberapa ratus juta rupiah.
Pedagang yang ada di pasar ini sangatlah ramah pada tiap-tiap konsumen. Pedagang di pasar ini dapat telah lama berjualan di pasar antik itu. Ada yang 5 th. bahkan juga ada yang hingga 55 th. atau lebih.
Untuk anda yang suka mengoleksi beberapa barang antik terutama batu akik, anda dapat pula datang kemari. Batu akik disini beragam macam dari bentuk, warna serta harga nya.
Satu type batu akik yang didapati Tribun Jogja, bahkan juga ada yang mempunyai harga fantastis, yaitu hingga Rp100juta-an.
Batu akik ini di jual oleh pedagang bernama Yatno, Pedagang yang telah 55 th. berdagang di pasar antik ini. Memiliki bentuk sangatlah unik serta terlihat sangatlah elegan. Untuk beberapa kolektor batu akik, waktunya anda berebut untuk beli batu akik itu.
 " Saya berjualan disini belum lama kok, baru 55 th. saja. Saya mempunyai batu akik yang bermacam dari yang murah sampai yang mahal saya mempunyai seharga 100 juta-an rupiah ", tutur Yatno salah satu pedagang di pasar antik. (Tribunjogja. com)