Cara Zenfone Jadi Modem untuk Internetan

Cara Zenfone jadi modem, ulasan ini sedianya cukup sederhana. Namun, bagi kamu pengguna Zenfone baru mungkin sangat bermanfaat, bagaimana membuat Zenfone menjadi moden untuk dihubungkan ke komputer atau laptop.

Asyiknya memakai Android, perangkat ini memiliki sejuta fitur. Contoh cara Zenfone jadi modem kali ini adalah satu dari jutaan fitur yang dimiliki Android. Tidak mengherankan bila hari demi hari perangkat Android kian banyak penggunanya.

Cara Zenfone Jadi Modem
Zenfone bisa jadi modem dengan tiga tips simple.

Untuk cara Zenfone jadi modem, ada tiga hal yang bisa dilakukan. Pertama, cara Zenfone jadi modem dengan USB thetering, cara Zenfone jadi modem dengan Bluetooth, cara Zenfone jadi modem via fitur WiFi.

Ketiganya memungkinkan perangkat ASUS Zenfone di seri apa saja untuk diubah menjadi modem. Baik itu Zenfone 4, 5, 6, atau yang paling terkini, Zenfone 2, juga bisa jadi modem sebagai jembatan koneksi kamu ke jagat maya. Berikut tips cara Zenfone jadi modem.

Cara Zenfone Jadi Modem USB Thetering

Cara Zenfone jadi modem pertama, masuk ke Setting lalu tap More dan pilih Tethering. Kemudian colokkan kabel USB ke komputer dalam posisi Zenfone sudah tercolok juga lalu baru centang opsi USB Tethering yang ada di menu Wreless & Network di Setting. Tunggu hingga beberapa saat ketika sambungan telah terjadi.

Cara Zenfone Jadi Modem Bluetooth

Cara Zenfone jadi modem kedua, serupa dengan cara di atas namun kamu centang opsi Bluetooth Tethering di menu yang sama. Jangan lupa pula hubungkan terlebih dahulu Zenfone dengan komputer untuk paring Bluethoot-nya.

Cara Zenfone Jadi Modem WiFi Hotspot

Cara Zenfone jadi modem terakhir adalah yang paling mudah. Masih di menu yang sama kamu tinggal centang saja opsi WiFi Hotspot yang sebelumnya telah diset untuk password dan nama SSID-nya. Siapa saja yang ingin terhubung ke hotspot ini mewajibkan menggunakan password yang telah kamu setting tadi.

Tips terkait pernagkat Zenfone yang mungkin kamu minati:
Demikian tips singkat bagaimana membuat Zenfone menjadi modem untuk tiga fitur yang tersedia di Android. Jika berminat dengan ulasan ini dan dirasa cukup bermanfaat, bagikan dengan teman Anda tentang bagaimana tips simple cara Zenfone jadi modem.