Ekspatriat Jarate Kingdom

Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno pernah mengatakan "Negara yang besar adalah negara yang menghormati jasa para pahlawannya". Oleh karena itulah, dalam blog ini kami cantumkan para ekspatriat atau legenda yang turut berjasa atas berdirinya Jarate Kingdom.

CICIT
Gadis berparas cantik ini merupakan salah satu pendiri Jarate Kingdom. Komentar-komentar kerasnya kepada anggota yang melakukan kesalahan sering memerahkan telinga di chat clan. Namun, semuanya itu dilakukannya demi tegaknya peraturan clan.

Awal bulan Mei 2015 meninggalkan Jarate Kingdom tanpa alasan yang jelas. Terima kasih Cicit. Jasamu akan selalu kami kenang.



PANDA
Meski tak bertahan lama di clan ini, sosok Panda juga termasuk ekspatriat Jarate Kingdom. Ikut berjasa dalam berdirinya Jarate Kingdom.

Keluar dari Jarate Kingdom karena selisih pendapat dengan sang leader. Pamitnya dulu sich keluar untuk mencari pengalaman, tapi sampai sekarang tidak pernah kembali lagi. Mungkin saja belum mendapatkan pengalaman yang bisa dibagi kepada anggota Jarate Kingdom.Bravo Panda.



EKA KUSRIANDI
Ekspatriat misterius ini berasal dari Kota Bogor. Meski bukan termasuk pendiri clan, namun dia cukup lama eksis di Jarate Kingdom. Turut mengantarkan clan ini mulai dari level 1 sampai level 5. 

Keluar dari Jarate Kingdom karena harus kembali memimpin clan lamanya. Thanks to Mas Eka.