Victoria Beckham pun Keranjingan Batu Akik

Dari foto-foto yang diupload Victoria Beckham ke Instagram, ada satu yang mencolok perhatian. Photo yang diupload pada 2 Juni lantas itu disenangi beberapa ratus orang serta paling banyak memetik komentar dalam bhs Indonesia.

Walau sebenarnya dari sisi warna, ia lebih suram di banding kaca mata, baju, ataupun tas yang diupload istri David Beckham itu. Tetapi memiliki bentuk paling akrab dengan negeri asal pengagum yang banyak berkomentar di situ.

Victoria mengunggah cincin berbatu besar warna kelabu. Cincin itu dibingkai berlian kecil nan manis berwarna putih di sekitarnya. Ditambah aksen hitam berupa daun di kanan serta kiri, cincin itu simpel namun cantik. Layak Victoria yang membanggakannya.

 " Batu akik, " catat sebagian komentar. Ada yang menulis, " Ketemu Mbak, batu akik. " Komentar lain menyebutkan, " Victoria saja gunakan batu cincin coy, saat kita kalah. " Ada banyak komentar lain yang terperanjat lihat cincin Victoria.

Sesungguhnya, jauh saat sebelum demam batu akik menempa Indonesia, Victoria memanglah menyukai cincin berbatu mulia, memiliki ukuran besar serta beragam type. Sekian kali bekas personel Spice Girls itu tampak kenakan batu mulia warna-warni. Ia bahkan juga mengoleksi batu mulia mulai sejak 2006.

Ia pernah didapati kenakan batu mulia warna kuning, hijau, rubi dengan warna merah darah, hingga safir biru. Bahkan juga, cincin pertunangannya dengan Beckham juga safir.



Terkecuali Victoria, ada banyak selebriti lain yang juga tertarik pada batu mulia. Halle Berry bertunangan dengan Oliver Martinez melalui cincin zamrud hijau. Mengutip beragam sumber, Javier Bardem juga melamar Penelope Cruz dengan cincin safir berbingkai kelopak bunga.

Blake Lively serta Ryan Reynolds tidak ketinggalan. Mereka kenakan batu mulia berlian waktu bertunangan. Diluar itu, masih tetap ada Heidi Klum, Milla Jovovich, Elizabeth Hurley, Kate Middleton, Jessica Simpson, Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Kristen Bell, Jennifer Lopez, Adele, hingga Mariah Carey.