Khasiat Batu Akik Raflesia Bagi Kesehatan

Batu raflesia tengah ramai di bicarakan bahkan juga di langkah beberapa pencinta batu akik lantaran batu ini sangatlah indah dengan ciri khas warnanya yang merah kalem serta harga nya mahal lantaran type batu ini sangatlah langka serta cuma dapat diperoleh dari Bengkulu. Batu raflesia ini mempunya manfaat yang dipercayai sebagain orang untuk kesehatan badan kita lantaran dapat menyeimbangkan daya badan seluruhnya itu kita serahkan saja pada yang maha kuasa supaya tak jadikan kita musrik ya teman dekat.

Batu akik konon dapat menolong dalam memerangi frustrasi, serta kondisi stres, waktu ketakutan serta rutinitas pola hidup yg tidak sehat. Kenakan cincin batu akik atau perhiasan yang memiliki kandungan akik sendiri dapat membawa stabilitas emosi, keberanian serta kemampuan untuk penggunanya. Kesehatan faedah menggunakan perhiasan batu akik termasuk juga kurangi masalah perut, permasalahan seksual serta hiperglikemia.

Terkecuali warnanya yang indah batu ini termasuk juga type batu akik yang telah mulai langka serta susah diketemukan, jikalau batu ini tersedia banyak di market pasti harga nya cukup mahal. Untuk ukuran standard batu cincin batu rafflesia dapat di bandrol 5 juta rupiah perbuah.
Penamaan pada batu ini tidak terlepas dari kemiripan warnanya dengan warna bunga ‘Rafflesia’ yang sampai kini kita kenal. Sesungguhnya type batu akik ini mempunyai sebagian varian warna tidak sama terkecuali warna merah muda (red raflesia) ada pula warna Orange Rafflesia, Yellow Rafflesia (kuning) serta white Rafflesia (putih).

Sampai sekarang ini, keinginan batu akik juga sebagai batu semi mulia sangatlah tinggi di pasar. batu semi mulia ini kerap di jual berbentuk datar atau bulat. Untuk tingkatkan nilai pasar mereka, batu akik permata terkadang diwarnai artifisial. Jadi type mineral berpori, menyerap pewarna dengan gampang.

Di Bengkulu spesial nya ada banyak nama batu akik asli Bengkulu yang mulai naik daun, di antara nya Red Rafflesia (Red Carnalian Chalcedony), Orange Rafflesia, Yellow Rafflesia, White Rafflesia. Sedang batu akik daerah Bengkulu yang telah beredar lama Batu Akik Tapak Jalak, Batu Akik Badar Lumut, Batu Akik kecubung ulung, Batu Akik Cempaka, Limau manis serta batu lainya.

Air Lakok Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara adalah salah satu daerah yang populer juga sebagai asal batu akik Bengkulu, Air Lokak adalah nama Pantai yang segera terhubung dengan Samudra Hindia serta di selama bibir pantai terdapat banyak susunan tanah yang sudah tergerus oleh Abrasi Air laut, tetapi gerusan tanah itu malah membuat satu keindahan.


Di bawah ini manfaat Batu Raflesia :

Untuk menyeimbangkan tingkat daya badan
Tingkatkan daya badan serta menaikkan nafsu makan
Menguatkan ketahanan badan serta menaikkan stamina
Untuk keberuntungan serta kemakmuran hidup
Jadikan juga sebagai azimat untuk berhasil dalam tiap-tiap usaha
Red Carnelian (raflesia) juga dimaksud singer stone (penambah bagus nada) pas buat penyanyi
Azimat untuk terlepas dari kebakaran, pencurian, badai serta lain-lain
Untuk daya tarik, kasih sayang serta cinta
Menangani permasalahan pada punggung bawah, rematik, arthritis, neuralgia, serta mempercepat pengobatan tulang
Menolong menyingkirkan stres serta depresi

Sekian yang saya jabarkan perihal manfaat batu raflesia yang butuh anda kenali juga sebagai pencinta batu akik serta batu ini sangatlah khas sekali dengan warnanya yang merah serta kalem diluar itu juga harga batu raflesia ini mahal lantaran sulit didapati mesti spesial dari Bengkulu.