Manfaat Khasiat Batu Kol Buntet Bagi Pemiliknya

Batu kol buntet beragam warna ada yang putih trus kecoklatan bahkan juga hitam juga ada, untuk temukan batu kol buntet dapat melalui penarikan dengan cara ghaib dapat pula dengan mencari di sawah sawah serta pantai, bila di ambil dengan cara ghaib umumnya telah ada khodam yang menanti dalam batu itu serta tinggal disamakan dengan ciri-ciri khodam itu bila adan mau memakainya.

Batu kol buntet atau umum yang juga di kenal juga sebagai keong buntet yaitu batu yang datang dari fosil keong yang sudah membatu sesudah bertahun-tahun lamanya. penamaan dari batu ini berasa dari bhs jawa yang bermakna keong yg tidak mempunyai celah bila disimpulkan kedalam bhs Indonesia. Oleh karenanya batu fosil ini tak mempunyai celah meskipun kerangka badan hewan ini mempunyai rongga-rongga. Rongga ini tidak bercelah lantaran tertutup lumpur atau unsur tanah yang masuk serta sudah membatu. Meskipun asal batu ini dari keong, tetapi batu ini dapat banyak di cari oleh beberapa yang berminat.

Untuk memperoleh batu ini umumnya dikerjakan ritual penarikan. Ritual ini dikerjakan untuk memperoleh benda-benda bertuah seperti batu kol buntet. Untuk yang yakin, tuah atau faedah yang didapatkan batu yang diberinama kol buntet ini diantaranya, bisa mengobati penyakit magis yang di kirim orang jahat, jadi penghubung ritual magis, menolong merampungkan beragam persoalan seperti persoalan rumah tangga, pekerjaan, percintaan, kesehatan, serta keuangan. Tingkatkan wibawa seorang serta terlepas dari pengetahuan hitam.

Lantaran tuah yang bisa diberikan serta langkah mendapatnya yang termasuk sulit, batu ini dapat dihargai cukup mahal. Harga diberikan bergantung dengan kwalitas serta nilai lain yang terdapat. Untuk menghindari pada penipuan, baiknya cematilah saat sebelum beli serta lakukan tes keasliannya. Langkah yang dapat dikerjakan untuk tahu batu bertuah kol buntet ini diantaranya dengan membawa atau ajukan pertanyaan pada orang yang pakar didunia metaisik, lantaran tak kebanyakan orang bisa tahu serta terkait dengan dunai itu. Konon batu kol buntet yang asli serta mempunyai tuah bisa jalan apabila dimasukkan ke air yang di beri perasan lemon bakal keluar gelembung-gelembung kecil yang datang dari batu itu serta bakal jalan.

Hal istimewa yang mengakibatkan batu ini banyak diburu yaitu lantaran manfaat atau tuahnya yang diakui besar. Untuk yang mempercayainya, batu kol buntet mempunyai kodam di dalamnya. Konon, batu ini terbentuk dari keong yang tertimbun tanah atau lumpur, lalu lumpur itu masuk beberapa ruangan cangkang keong serta beberapa lagi masih tetap diisi badan dari keong itu. Sesudah bertahun-tahun lamanya keong ini jadi fosil serta membatu serta ruangan yang semula diisi kehidupan inilah yang umumnya jadikan kodam untuk tinggal. Inilah pemicu mengapa batu ini bisa memberi tuah serta banyak di cari.

Nah sekianlah yang saya terangkan perihal manfaat batu kol buntet yang dipercayai beberapa orang memiliki faedah buat si yang memiliki batu akik itu, namun awas jangan sampai kita musrik oke teman dekat.