Aplikasi Android Untuk Berita Unik

ngawicybers.blogspot Blog - Hai, kini ngawicybers.blogspot.com telah hadir dalam perangkat android. Aplikasi bertemakan Berita Unik ini dapat memudahkan anda untuk menjelajah setiap artikel-artikel unik yang ada di ngawicybers.blogspot.com dimana saja dan kapan saja di perangkat adnroid anda.

Tidak perlu khawatir mengenai kouta dan jaringan internet, karena aplikasi ini bersifat offline sehingga anda dapat membaca semua artikel-artikel menarik dan unik setiap waktu. Namun untuk mengupdate artikel tetap diperlukan koneksi internet karena aplikasi terintegrasi dengan server di ngawicybers.blogspot.com namun setelah melaukan update artikel anda tetap bisa membacanya secara offline.

Selain offline, anda juga dapat membaca secara online pada dengan tampilan yang lebih menarik dan juga elegan. Berikut adalah detail aplikasinya :

Nama Aplikasi : Berita Unik
Besar Aplikasi : 10 MB
Tipe Menu : Slider

Features :
* Terdapat 10 kategori Utama
* Memiliki 2 Template, Light dan Dark
* Dapat Melakukan sinkronisasi data
* Menu Favorite untuk menandai artikel favorite
* Terdapat 5 Ukuran Teks
* Translate ke berbagai bahasa
* Manyalin URL untuk di share di media social
* Fitur bagikan ke aplikasi sosial media di ponsel
* Pengaturan
* Offline dan Online

Berikut Screenshot: 







Note : Pada saat awal muncul menu utama di aplikasi ini, artikel belum akan muncul karena sedang dalam load artikel sehingga harus ada koneksi internet( ketika baru install). Kemungkinan waktu load adalah 30 detik - 1 menit , pada masa load artikel tolong jangan di keluarkan aplikasinya karena akan menunda proses load. Ketika data telah di load, maka anda telah bisa membacanya secara offline.

Silahkan Install aplikasinya di sini

Untuk saat ini aplikasi belum di upload di Google Play, namun sedang dalam proses , sehingga ketika telah ada di google play maka link akan segera di update. walau aplikasi ini sangat sederhana, semoga dengan adanya aplikasi ini, dapat semakin memudahkan anda untuk membaca artikel-artikel unik yang ada di ngawicybers.blogspot.com
(ngawicybers.blogspot.com)