Cara Login/Masuk Blogsaya.Com

Bagaimana Cara Masuk / Login?

Tahapan untuk dapat masuk kedalam blogsaya.com, dalam proses ini anda diharapkan telah mendaftar sebelumnya. Jika anda belum pernah mendaftar di blogsaya.com sebelumnya, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tahapan untuk melakukan pendaftaran dapat .Blogsaya.com
Jika anda telah melakukan pendaftaran, anda dapat memulai tahapan untuk masuk ke dalam blogsaya.com, maka tahapan untuk masuk atau login ke blogsaya.com adalah sebagai berikut :
1. Anda dapat membuka blogsaya.com dan lihat pada pojok kanan atas layar anda.
2. Perhatikan pojok kanan atas layar anda. Terdapat dua kolom, yaitu kolom email dan password.
blogsaya 3. Atau anda dapat membuka blogsaya.com/masuk. Dan akan diberikan satu buah tampilan layar, dengan bagian penginputan di sebelah kanan tengah dengan kolom email dan password yang tidak jauh berbeda dengan yang berada diatas.
4. Isi kolom email dan password pada bagian atas atau bagian kanan tengah(jika anda mengikuti proses poin no.3) dengan email dan password yang anda pernah daftarkan pada blogsaya.com sebelumnya. Lalu tekan tombol login.
5. Jika email dan password anda benar dan sudah terdaftar sebelumnya, maka anda akan berhasil masuk dan layar anda akan menampilkan halaman dashboard anda.

Bagaimana Cara Masuk / Login? Tahapan untuk dapat masuk kedalam blogsaya.com, dalam proses ini anda diharapkan telah mendaftar sebelumnya. Jika anda belum pernah mendaftar di blogsaya.com sebelumnya,