Cara Membuat Blogsaya.com

Bagaimana Cara Membuat Blog?

Untuk dapat memanfaatkan fitur - fitur blogsaya.com dengan sebaik mungkin, hal yang paling utama harus anda lakukan adalah membuat blog di blogsaya.com. Karena setelah anda membuat blog, anda dapat memulai untuk melakukan publikasi tulisan dan gambar anda bahkan mendapatkan keuntungan dari iklan yang tertanam dalam blog anda. Adapun tahapan dalam membuat blog adalah sebagai berikut:
1. Pastikan sebelumnya anda sudah mendaftar dan sudah masuk / login dalam blogsaya.com.
2. Jika belum anda dapat melihat tutorial mendaftar(disini) atau tutorial masuk / login(disini).
3. Setelah anda berhasil masuk, untuk membuat blog, silahkan anda lihat tombol di pojok kanan atas dengan lambang tiga garis horizontal yang berada disebelah tombol yang bergambarkan lonceng.
blogsaya 4. Tekan tombol tersebut dan secara otomatis akan muncul dua tombol lainnya, yaitu "buat blog baru" dan "keluar".
5. Tekan tombol "buat blog baru" dan secara otomatis, anda akan diarahkan ke halaman penginputan informasi untuk blog yang akan anda buat.
blogsaya.com 6. Setelah anda melakukan penginputan informasi seperti judul(judul blog yang akan muncul pada halaman blog anda), url(link blog anda), dan deskripsi, pada halaman tersebut, selanjutnya anda hanya perlu menekan tombol buat blog.
7. Dan blog anda sudah siap untuk digunakan.

Bagaimana Cara Membuat Blog? Untuk dapat memanfaatkan fitur - fitur blogsaya.com dengan sebaik mungkin, hal yang paling utama harus anda lakukan adalah membuat blog di blogsaya.com.