Ingin Membuat Video Lipsync? Gunakan Aplikasi Dubsmash Ini

Di beberapa tahun terakhir ini dunia maya digegerkan dengan salah satu aplikasi Android yang bisa digunakan untuk video Lipsync, tak hanya dari kalangan awam bahkan para tokoh-tokoh terkenal dan artis-artis indonesia ikut menjajal aplikasi yang diberi nama Dubsmash ini, selain menyediakan fitur yang keren dan lucu Aplikasi Dubsmash juga kabarnya dilengkapi dengan tambahan musik terkenal yang bisa dipilih oleh penggunanya, selain itu juga aplikasi ini menyediakan beragam jenis audio  yang telah disiapkan di media library mulai dari cuplikan dialog film, suara hewan, audio lagu atau bahkan suara alien.

Menurut dari beberapa sumber terpercaya aplikasi dubsmash ini awalnya dirancang oleh developer bernama Jonas Drupple pada pertengahan bulan November tahun 2014 yang lalu, sejak pertama kali dirilis ada lebih dari 50 juta pengguna yang tersebar di 192 negara yang tengah menggunakan Aplikasi Dubsmash ini, dan banyak sekali para penggunanya yang sudah mengupload video mereka ke berbagai sosial media seperti facebook, google ataupun youtube, yang lebih menariknya aplikasi ini dapat diunduh secara Cuma-Cuma di play store, nah jika anda tertarik mungkin tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Cara Menggunakan Aplikasi Dubsmash

Cara Menggunakan Aplikasi Dubsmash

Cara menggunakan Aplikasi Dubsmash  ini cukup mudah, namun Sebelum anda ingin memulai menggunakan Aplikasi Dubsmash Ini alangkah baiknya jika anda mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi terbaru untuk Android ini, Aplikasi yang dirilis oleh developer play store bernama Jonas Druppel, Daniel Taschik dan Roland Grenke ini pada dasarnya menawarkan 3 fitur andalan yaitu fitur Trending, fitur Discover dan juga My Sounds dengan fitur-fitur tersebut anda dapat dengan mudah menggunakan video ini untuk lipsync, lalu bagaimanakah cara menggunakan aplikasi dubsmash ini? silahkan simak baik-baik langkahnya berikut ini.

Pertama, Install download Aplikasi Dubsmash ini dari Play store, kemudian install aplikasi ini di perangkat Android anda. download disini 

Kedua, Sign up dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui di bgaian menu Settings, dengan mengklik tombol Login/Sign Up.

Ketiga,lengkapi data-data yang diminta melalui kolom-kolom yang tersedia seperti email, username, password dan usia anda, setelah itu klik tombol “Registrasi” untuk menyelesaikan proses pendaftaran

Keempat, jika anda sudah mendaftar di Aplikasi Dubsmash ini dan telah memiliki akun maka anda dapat merekam video Lipsync pertama anda setelah itu anda dapat menguploadnya di berbagai media social.

Demikianlah penjelasan kami mengenai Aplikasi dubsmash dan cara menggunakannya di perangkat Android, nah jika anda tertarik mungkin tidak ada salahnya jika anda menjajal aplikasi terbaru untuk Android ini dengan mengunduhnya di play store. semoga bermanfaat