KULIT DURIAN AMPUH UNTUK OBAT SAKIT PERUT, BISUL DAN BISA DI BIKIN MAKANAN


Buah yang datang dari daerah asia tenggara, yang berbebtuk bulat serta bergerigi tajam dengan rasa yang manis, Siapa yang takkenal dengan buah yang sangatlah popular ini, Raja buahan dari semua jenis jenis buah yang ada King of fruit.

Kenyataan unik kulit durian yang menguntungkan

Buah durian di budidayakan untuk di mengkonsumsi buah nya, karena terasa yang sangatlah nikmat banyak juga orang yang ketagihan akan siraja buah yang satu ini. terkecuali nikmat di mengkonsumsi dengan cara segera durian juga nikmat di santap dengan di olahan terlebih dulu jadi olahan seperti dodol durian, kolak durian, kue durian dan sebagainya.

Buah durian termasuk buah yg tidak layak kita mengkonsumsi terlalu berlebih beda perihal dengan buah-buahan yang lain seperti apel, pisang, pepaya dan lain-lain. Bila kita mengkonsumsi dengan cara secara teratus sangatlah baik untuk ksehatan, dikarenakan tak menyebabkan dampak yang terlalu berlebih pada badan, berbanding terbalik dengan buah durian lantaran buah yang satu ini menyebabkan panas di tubuh bila kita mengkonsumsi terlalu berlebih.

Walau didalam buah durian banyak terkandung Mineral, protein, lemak serta karbonhidrat tetap harus konsumsi buah ini janganlah terlalu berlebih apa lagi kita yang memiliki penyakit hipertensi atau darah tinggi,

Dengan cara penelitian ilmiah konsumsi durian sebenar nya tak menyebabkan panas pada badan, serta tak bikin darah kita jadi tinggi, Namun dikarenakan buah durian yang kaya kandungan Nutrisi, Bila kita mengkonsumsi terlalu berlebih makan kandungan nutrisi pada badan bakal bertambah sampai terjadi desakan darah yang bertambah atau umum di sebut dengan Hipertensi.

Ada sedikit panduan yang telah berkembang dari zaman dulu, bila kita telah konsumsi buah durian, Ada baik nya kita minum air putih dari kulit buah durian itu, untuk menghindar tubuh panas serta desakan darah jadi naik, Yakin tak pecaya silakan di cobalah serta tunjukkan sendiri saja : -)

Manfaat kulit durian

*Kulit durian sendiri bisa kita olah jadi bahan bakar lewat cara menjemur serta mengeringkan nya, serta dapatlah kita buat jadi olahan Briket dari kulit durian.

*Banyak suku di indonesia terlebih sumatra mengunakan kulit buah durian juga sebagai obat bisul,

*Mengobati sakit perut dengan kulit durian, lewat cara meminum air putih dari kulit durian segera, langkah tersebut telah di yakin mulai sejak lama oleh suku-suku melayu di daerah sumatra

*Buah durian juga sebagai bahan paling utama sabun, lantaran buah durian mempunyain manfaat yang berguna untuk menyingkirkan bau tidak enak. www. tempo. co

*Mengolah kulit durian Jadi makanan, Kulit durian yang terlihat tak berguna di tangan-tngan orang yang kreatif bisa di proses jadi makanan yang bernilai jual tinggi satu diantara olahan dari kulit durian yaitu, Bikin kulit durian jadi manisan.