Masker buah pisang murah meriah kaya manfaat


Siapa yg tidak mengetahui jenis buah yang satu ini. Buah yang mempunyai rasa manis dan aroma yang khas. Buah yang terbilang murah meriah namun kaya gizi, vitamin serta manfaat untuk badan. Diluar itu buah pisang juga banyak di proses jadi makanan faforit rumahan, seperti kolak pisang, kripik pisang, pisang goreng. serta ada banyak lagi.

Tidak cuma di proses juga sebagai makanan nikmat saja. Namun buah pisang juga saat ini di pakai juga sebagai bahan alternatif untuk kecantikan wanita. Terlebih juga sebagai bahan masker muka. Buah pisang juga di kenal sangatlah efektif untuk melindungi kelembaban serta kehalusan kulit. Lantaran didalam buah pisang terdapat banyak kandungn vitamin C, E, serta B.

Untuk kita kaum hawa yang mau mempunyai serta menjaga kulit muka dengan mudah dan fektif namun dengan biaya yang murah meriah. Alternatif masker muka buah pisang ini dapat anda aplikasikan untuk perawatan kulit muka anda setiap saat.

masker buah pisang untuk wajah
Masker buah pisang murah meriah kaya manfaat

Tersebut cara membuat masker muka dari buah pisang


1. Siapkan buah pisang segar 2 atau 3 buah, Yang telah masak.

2. Madu serta susu bubuk secukupnya

3. Buah lemon segar secukupnya

Cara membuat nya : Perta, a kupas dulu buah pisang lalu haluskan mengunakan jus. Kemudian beri campuran madu serta susu bubuk. Serta aduk rata hingga tercampur seluruhnya. Kemudia berikanlah persan air jeruk lemon fresh serta aduk kembali. Hingga di sini masker muka buah pisang telah siap anda pakai.

Cara mengunakan nya : Saat sebelum mengunakan masker sebaiknya membersihkan muka terlebih dulu. Kemudian oleskan masker buah pisang yang kita buah tadi keseluruh wajh hingga rata. Serta diamkan sepanjang 10 menit. Lalu basuh muka dengan air bersih. Kerjakan langkah tersebut 2 minggu sekali untuk memperoleh hasil yang optimal. Sesudah 1 bln. pengunaan umumnya kulit bakal merasa lebih kencang serta halus.