Kumpulan Kata Kata Semangat dan Gambar Semangat Lengkap Terbaru

Kumpulan Kata Kata Semangat dan Gambar Semangat - Sahabat Apakah arti semangat? Terkadang kita begitu bersemangat untuk merencanakan sesuatu. Baik itu  soal pekerjaan, karir, belajar/ menuntut ilmu, menjalin hubungan, usaha, berkarya maupun dalam mengejar target. Kita tahu bahwa semangat itu ada pada keyakinan dalam diri kita. Kita juga tahu bahwa semangat itu ada pada minat kita terhadap apa yang akan dan kita lakukan.



Tapi terkadang itu barulah sebuah rencana dan bukan berarti semangat yang sesungguhnya. Karena  sejatinya sebuah semangat itu bukan hanya mesti ada diawal kita melakukan sesuatu. Tapi ia perlu dipertahankan dan dimunculkan terus menerus dalam menyelesaikan apa yang kita lakukan. Sehingga rasa semangat itu benar-benar menjadi energi kita dalam berproses.

Sebuah contoh sederhana, seorang siswa mengatakan bahwa ia bersemangat sekali untuk pergi ke sekolah. Tapi mungkin di sekolah Ia hanya bersemangat di awal-awal hari saja. Setelah beberapa jam kemudian. Baru menemukan hal-hal yang sulit, pelajaran yang rumit, atau guru yang tak disukainya, Siswa tersebut sudah mulai mengeluh dan kehilangan gairah untuk belajar. Dan itu berarti siswa itu tidak memiliki semangat yang sesungguhnya.


Arti semangat adalah bagaimana kita bisa membuktikan dan mempertahankan semangat itu sendiri. Tentunya  bukan sebuah rencana diawal saja. Tapi dalam seluruh proses yang sudah kita inginkan dan kita jalankan sebaik mungkin dengan rangkaian rasa semangat tersebut.



Apakah arti semangat ?Apakah kita masih bersemangat saat baru saja kita menemukan kendala ?

Apakah kita masih bersemangat ketika rasa lelah mulai menghampiri kita ?

Apakah kita masih bersemangat saat sebuah masalah datang di hidup kita ?

Dan apakah kita masih bisa bersemangat ketika menemukan jalan buntu di ujung jalan kita..?



Yiaaach, itulah bagaimana kita bisa mengartikan apa yang dinamakan dengan semangat yang sesungguhnya. Seperti halnya waktu , bukan berarti semangat itu hanya ada pada pagi hari yang cerah, segar dan begitu  riang gembira. Namun semangat itu juga harus tetap ada di saat siang yang begitu panas, gerah dan penuh beban dalam pikiran kita. Hingga sore pun tiba menjemput malam, kita juga harus mempertahankan semangat tersebut sampai hari berakhir dengan malam yang menutup hati dengan ketenangan.

Semangat merupakan roh kehidupan yang menjiwai segala tindak tanduk kita. Semangat mampu memberikan kekuatan.
Semangat mampu menciptakan jalan.
Semangat bisa mengusir ketakutan
Semangat bisa mengobati rasa lelah
Semangat bisa mematahkan kesulitan.
Semangat akan mengantarkan kita pada tujuan
Semangat akan membawa ke tempat yang kita inginkan
Semangat akan menerangi kegelapan kita
Dan arti semangat ada pada semangat yang begitu berarti dan menciptakan banyak arti.

Kata Kata Semangat

 Kumpulan Kata Kata Semangat

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.
Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata "Ya" saat mereka ingin berkata "Tidak". 
Bukan hanya mereka yg memiliki semuanya, namun mereka yg memiliki hati yg prima yg dapat membuat kamu benar - benar bahagia. 
Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran. 
Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekukaran kita sendiri. 
Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana. 
Kehebatan seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia bangun dan berdiri tegap setiap kali dia terjatuh. 
Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu. 
Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup, Fikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat. 
Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.
Jika terciptanya seekor nyamuk itu memiliki manfaat, lantas atas dasar apa kita mengeluh dan meratapi nasib seolah segalanya sudah berakhir.

Semangat merupakan modal awal dalam meraih mimpi yang kita inginkan, percayalah bahwa setiap apa yang kamu inginkan, maka tuhan akan membukakan jalan.

Wujudkanlah cita-citamu mulai dari hal terkecil untuk menuju seatu hal yang lebih besar, besar dan sangat besar hingga pada akhirnya anda berada dalam pucak kesuksesan.

Berhentilah menatap semua angan yang terlintas dalam keindahan yang kelam, mulailah ayunkan langkah kaki dan capailah apa yang terlintas dalam hati.

Ingatlah! perjalanan menuju sebuah tujuan itu tidaklah semudah dan segampang membalikkan telapak tangan, karena rintangan akan selalu ada menghadang orang-orang yang sedang berjuang menuju kemenangan.

Nikmati setiap proses dalam setiap tetesan keringat, karena semakin anda bisa menikmatinya, maka tidak terasa tujuan sudah ada di depan mata.

Jika kesuksesan itu tidak gratis, maka bayarlah dengan kerja keras,do’a dan berserah diri terhadap tuhan yang telah memberikanmu nikmat yang teramat besar.

Belajarlah pada bulan yang selalu menerangimu di malam hari dan belajarlah pada mentari di pagi hari yang senantiasa memberikanmu kehangatan setiap hari. Percayalah bahwa mendungnya awan, akan tersingkir ketika sang mentari menyinari bumi.

Prasangkamu menentukan kualitas dirimu, berperasangkalah yang baik-baik terhadap tuhanmu, maka kamu akan mendapatkan kebaikan dari tuhanmu.

Jadikanlah kesedihan, kekurangan, dan kegagalan dalam setiap perjalanan kehidupan sebagai motivasi untuk dirimu, maka rasakan dan lihatlah apa yang akan terjadi.

Dalam setiap kegagalan yang kamu alami, didalamnya terdapat sebuah pelajaran yang berarti dan dalam setiap kesuksesan yang sudah kamu raih, maka percayalah bahawa di dalamnya terdapat campur tangan ilahi.

Jangan jadikan hidupmu sebagai beban, nikmatilah prosesnya dan tanpa anda sadari, anda sudah sampai pada tujuannya.
Seseorang yang berjuang dengan sungguh-sunggu tak pernah berdiam diri, karena sesungguhnya perjuangan itu adalah pergerakan.
Keindahan sesungguhnya dalam sebuah perjuangan bukanlah hasil akhirnya, namun kenikmatan yang timbul dari proses perjuangan tersebut.
Setiap titik dari impiann harus diperjuangkan. Karena ketika itu tercapai, bukan hanya anda yang akan bahagia, tapi joga orang disekeliling Anda yang dicintai.
Ketika dalam sebuh perjuangann terdapat tantangan yang besar, berarti keberhasilan yang menanti juga lebh besar.
Hidup tanpa memiliki sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan, adalah hidup yang tidak menarik untuk diceritakan.
Hidupmu akan terasa hambar, ketika kamu tidak menemukan sesuatu yang penting untuk anda perjuangkan.
Perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan, tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.
Pemenang yang berhenti setelah menang, sebenarnya kalah. Orang kalah yang terus berjuang setelah kalah, sebenarnya pemenang sejatinya.
Menjadi seorang pejuang sangat mudah, Anda tinggal menetapkan sebuah impian, kemudian berusaha mencapainya.
Kekurangan bukanlah kelemahan dalam sebuah perjuangan. Tapi tanda untuk fokus mempertajam kelebihan yang anda miliki.

Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat
Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat
Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat

Gambar Kata Kata Semangat

Demikianlah informasi sedikit mengenai Kata Kata Semangat yang dapat admin berikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat bagi sahabat yang lagi butuh kata kata semangat untuk mencapai semua target dan mimpi kalian. Terimakasih atas kunjungannya .