Kumpulan Kata Kata Sakit Hati dan Gambar Sakit Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati dan Gambar Sakit Hati - Sakit Hati adalah suatu metafora umum yang digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan orang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta.

Rasa sakit hati terkadang memang tidak kenal waktu dan juga tempat, tapi serasa terlalu juga jika kita tidak bisa menghadapi semuanya dan sekaligus untuk menemukan penawar sakit hati tersebut. Sebagai manusia pasti semuanya sudah pernah merasakan sakit hati yang disebab oleh pasangan, terkadang kita sampai tidak bisa bagaimana cara untuk menggambarkan rasa sakit yang sedang dirasakan. Rasa sakit hati itu bisa datang karena gagalnya dalam menjalin hubungan percintaan atau dikarenakan pasangan yang suka mendustai dan juga dikarenakan seorang kekasih yang selama ini di puja dan disayangi ternyata selingkuh dan masih banyak lagi penyebab lainnya.
 
 Sakit hati biasanya dikaitkan dengan kehilangan seorang anggota keluarga atau pasangan hidup, meski kehilangan orang tua, anak, hewan peliharaan, orang yang dicintai atau teman dekat bisa "mematahkan hati seseorang", dan sering dialami ketika sedih dan merasa kehilangan. Frasa ini mengarah pada sakit fisik yang dirasakan seseorang di dada sebagai dampak kehilangan tersebut, tetapi ada pula perpanjangannya yang meliputi trauma emosional ketika perasaan tersebut tidak dialami sebagai wujud sakit somatik. Meskipun "patah hati" biasanya tidak memberi kerusakan fisik apapun pada jantung, ada sebuah kondisi bernama "sindrom patah hati" atau kardiomiopati Takotsubo, yaitu ketika sebuah insiden traumatik mendorong otak untuk menyalurkan zat-zat kimia ke jaringan jantung yang melemah.

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati 

Kata Kata Sakit Hati
Meski skarang aku menangis karena cinta,tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan tersenyum kembali olehnya.
Cinta itu datang membawa senyuman dan pergi meninggalkan airmata

PUTUS bukanlah akhir dari jalan keluar, selagi bisa kenapa engga? Think more
Seandainya ada satu kesempatan terakhir antara kita berdua. Pasti gak akan gue sia-siain..
Jangan ngomong PUTUS kalau masih SAYANG dan jangan ngomong SAYANG kalau sudah PUTUS
Orang akan benar-benar menyadari apa itu cinta ketika dia merasa KEHILANGAN
Kehilangan itu bukan dari akhir segala-galanya . justru dari kehilangan akan membuat elu semakin dewasa.
Menyedihkan ketika dia yang pernah jadi bagian penting dalam hidupmu, kini jadi seseorang yang tak kamu kenali lagi.
Keadaan kadang menjebak diri. Menempatkan kita pada situasi yang rumit. Lelah untuk bertahan, namun terlalu cinta untuk melepaskan.
Lucunya, harapan membuat seseorang bertahan untuk memperjuangkan. Namun kadang harapan juga yang membunuh hidup seseorang.
Saat mulai lelah berharap, cobalah berhenti dan mensyukuri apa yang sudah dipunyai. Hidup akan terasa cukup, dan lebih bahagia.
Meski hatimu pemaaf, namun mulai lah berpikir untuk kebaikan diri sendiri. Jangan biarkan ia terhampas setelah perjuangan yang melelahkan.
Orang yang benar peduli pada kita, akan memberi meski kita tak banyak meminta.
Kenangan buruk itu sampah. Bila tidak segera dibuang akan menimbulkan penyakit dan rasa tidak nyaman.
Mengucapkan selamat tinggal memang tidak semudah mengucap selamat malam. Namun merelakan yang memang ingin pergi akan lebih melegakan hati.
Yang saat ini kamu abaikan bisa jadi yang paling kamu butuhkan, kelak. Seremeh apapun hal itu, belajarlah menghargai.
Bukan yang selalu menyanjung untuk menyenangkanmu. Tapi dia yang lantang menegurmu, saat kamu mulai kelewat batas, demi kebaikanmu.
Sekiranya tahu bahwa dia udah gak sendiri, ya stop lah. Batasi diri. Jangan manjain perasaan. Jangan malah menyakiti diri dengan ekspektasi.
Kan jatuh cinta ga bisa milih? Benar. Kamu ga bisa nolak jatuh cinta sama siapa, tapi kamu bisa memilih siapa yang pantas kamu perjuangkan.
Mencintaimu itu bagian dari cara tuhan mengenalkan bahagia. Menjaga perasaan ini tetap dihati adalah caraku mensyukurinya.
Berjuanglah untukku. Maka kuserahkan seluruh percaya ini padamu. Mungkin tidak sesempurna kisah dongeng, namun bahagianya akan serupa.
Ajari aku untuk melupakan segala tentangmu. Tentang kita, yang tak pernah menjadi nyata.
ga Usah ragu pada keadilan Tuhan. Seluruh airmatamu akan terhitung sempurna. Tangismu melahirkan karma.
Cara bahagia? Mudah saja. Coba untuk belajar bersyukur sekalipun untuk hal yang tidak kau punyai.
Sebaiknya diri kita belajar untuk berbicara hanya kepada siapa yang benar-benar ingin mendengar. Selebihnya? Bungkam.
Pertahankan ia yang selalu menjaga dirimu ketika sedang bersamamu dan menjaga perlakuannya ketika sedang jauh darimu.
Nasihat seorang kawan; berikan hatimu pada laki-laki yang benar-benar bisa menghargai dan menghormati kamu. Jangan lemah oleh rayuan.
Sebab sekecil apapun perbuatan, akan berimbas pada kita kelak. Sekilas senyum, setetes airmata, segala sesuatu ada hitunganya.
Bukan tentang siapa yang lebih dulu kenal. Tapi pada akhirnya adalah tentang yang selalu ada, saat tak ada siapa-siapa.
Bila kusalah, jangan lantas kau tinggalkan. Tetaplah disini, dan ajari aku menjadi benar.
Karena bagi perempuan, tak peduli seberapa kuat hatinya, lelaki yang mampu melindunginya adalah senyata-nyatanya aman.
Tak usah memintanya untuk menunggu dan bertahan. Jika memang dia mencintaimu, ia akan memperjuangkanmu, tanpa perlu kau minta.
Pergi tanpa pesan. Itu lebih menyakitkan dibanding perpisahan yang disebabkan oleh pertengkaran.
Sebaik-baiknya pasangan adalah yang bukan hanya bersedia mendengar namun tulus berempati. Yang siap badan saat kita memang butuh dia.
Tidak ada istilah salah pilih soal cinta, yg ada hanyalah kamu jatuh pada hati yang tidak tepat, atau bahkan pada kesempatan yang tak baik.
Membatasi diri dalam artian tau bagaimana seharusnya bersikap. Bagaimanapun juga harapan yg terlalu berlebihan selalu menyimpan kekecewaan.
Karena dengan banyaknya teman, tak selalu banyak yang peduli. Banyak yang mendengarkan, tak selalu bisa dipercaya.
Suatu hari kamu akan menyadari rasanya tak ingin kehilangan, tapi terlalu terlambat untuk memperjuangkan.
Saya suka menceritakan kamu kepada Tuhanku. Sekaligus berterima kasih, bagaimana Ia menunjukan sempurna lewat sepasang mata.
Bahkan aku sanggup meredam seluruh airmata. Memberi senyum terbaikku hanya untuk tetap mendengarmu bicara. Meski tetap dia sebagai topiknya.
Yang perlu kamu pahami, bahwa memutuskan untuk menunggu tak pernah mudah. Selalu ada yang dikorbankan. Waktu dan perasaan.
Silahkan kamu menghilang. Aku akan berpura-pura tidak kehilangan. Lalu terbiasa dengan ketidakhadiranmu.
Belajar untuk tegas pada diri sendiri. Tau mana yg jadi prioritas. Masih banyak hal baik yg lebih penting dari sekedar ngurusin galau hati.
Mungkin kamu belum sepenuhnya menyadari, ada aku disini yang mencintaimu dengan sungguh. Sungguh
Tidak, aku tidak pendendam. Aku hanya mencoba meyakinkanmu, bahwa kebahagiaan yang kau tabur diatas tangisku hanya akan melahirkan karma.
Bersandinglah dengan lelaki yang bukan hanya yang mencintaimu, tetapi juga mampu menghormatimu.
Karena cinta saja tidak cukup. Jika lelaki menaruh hormat padamu, tentu ia akan menjaga bahkan memperlakukanmu dengan sangat baik.
Kita dibikin putus asa supaya tau rasanya berhasil. Sama kaya cinta, patah hati supaya tau bahagianya dicintai.
Selalu ada nama yang hanya dengan mendengarnya, akan membuat degup jantungmu tak karuan.
Ada yang sebenarnya gak mau kehilangan, tapi dengan sangat terpaksa harus melepaskan. Ada.
Berharap lebih sih enggak, cuma pengen kita kayak dulu aja
aku masih ingin rindu itu menyiksa dan menusukku, aku rela merasakan itu, selama yang aku rindukan adalah KAMU!
Aku tidak ingin kehilangan kamu. Untuk yang pertama kali, kedua kali, ataupun kesekian kali.
Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan.
Kamu ditinggal pas lagi cinta-cintanya? Suatu saat nanti, saat dia mencintai orang lain, dia bakal digituin. Karma.
Suatu hari nanti, aku yang kausiksa adalah yang terakhir tertawa; melihat kamu terluka. Bahkan, lebih parah.
Buktinya aku masih sayang kamu walaupun kamu sering mengabaikan aku~
Kalau kadang peduli, kadang enggak. Kalau kadang datang, kadang pergi. Tandanya, dia cuma menghubungimu saat butuh.
Harusnya dari awal kita tak perlu sedekat ini, agar tak ada yang jatuh sedalam ini.
Ada yang masih terus jatuh cinta meskipun ia tahu, cintanya hanya berujung pada pengabaian. Ada.
Ketika kaubegitu dicintai, tetap saja ada yang membenci. Hidup ini seimbang, kok.
Saat aku bilang segalanya baik-baik saja dan aku pasti tidak membutuhkanmu, lihatkah ke dalam mataku; aku berbohong.
Maafkan kebodohanku, karena tak terlalu cerdas mengartikan perhatian dan sapaanmu bukanlah berarti kamu punya cinta juga.
Dia yang kausebut dalam doa, yang bisa membuatmu tertawa, yang membuat debar jantungmu menggema; berpeluang menyakitimu.
Beberapa orang yang tetap kaukenang kadang adalah seseorang yang harusnya kaulupakan.
Kamu gak akan tahu rasanya perasaan orang lain, sampai yang dia rasakan juga terjadi padamu.
Belajar tidak memerhatikan ketika kamu masih terlalu sayang? Menyakitkan.
Aku ngambekan? Biarin. Satu hal yang harus kamu tahu juga; aku sayang banget sama kamu.
Gimana sih rasanya kamu selalu menunggunya sementara dia tak pernah datang dan ingat pulang?
Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya.
Betapapun cintamu sudah begitu lama mengalir untuknya, dia yang hanya menganggapmu teman; tak akan inginkan yang lebih.
Inginkah kamu kedekatan kita mengarah menuju saling mencintai, saling mendoakan, dan saling merindukan?
Banyak orang bilang kalo gue ini pelupa, tapi kenapa ngelupain lo aja gak bisa ya
kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Bila hatimu merasakan kerinduan untuk selalu ingin bertemu dengannya, itu berarti kamu sedang jatuh cinta
aku jenuh sama kamu, tapi aku ingat gimana kita berjuang makanya aku tetap bertahan untuk kamu.
Di saat yang lain tenggelam dalam putus asa, Seorang Pemenang akan bangun mendahului mengambil langkah tuk bangkit
setiap hari ribut muluuuuuu!!! hal sepele kamu gede2in. kenapa sih jadi gini sekarang?
Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Dan aku cuma bisa berharap dimana ada perpisahan disitupula kita dapat bertemu kembali.
 Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan aku kesempatan untuk mendapatkan pengganti yang mungkin akan lebik lagi dari pada dirimu. 
Cinta yang sejati akan mengajarkan hidup berdua dalam bahagia, bukannya untuk saling mendua. Seperti kau yang telah tega untuk menduakanku. 
Cinta itu akan mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan untuk selingkuh dengan merengkuh separuh jiwaku yang telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka. 
Kau hanya bisa untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dengan teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yang tak akan mudah hilang. 
Seseorang yang telah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia telah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk itu kalian akan cocok satu sama lain. 
Akan lebih baik aku menyayangi seorang sahabat yang lebih mengerti aku daripada seorang kekasih begitu tega dan terus selalu menyakiti hatiku. 
Seorang sahabat yg mengatakan kesalahan akan lebih aku hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan. 
Akan menjadi lebih baik aku mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yang tidak pernah mempunyai waktu untuk aku dikala aku sendirian dan kesepian.
Disaat aku dalam kesedihan hanya sahabat yang menghapus airmata ini, di saat aku bahagia dia sebagai kekasih justru telah membuat airmata ini mengalirkan dalam kesedihan.
Dikala aku terjatuh sahabat yg membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yang seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yang telah ku gantung setinggi langit.

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati


 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati

 Gambar Kata Kata Sakit Hati
 
Semoga saja dengan hadirnya kata kata sakit hati terdalam diatas akan ada guna dan mamfaatnya bagi para pembaca setia blog dunia remaja dan anda akan dapat mengekpresikan rasa sakit yang sedang anda alami.

Selalu ingatlah dengan pepatah yang mengatakan bukan hanya dia saja yang terbaik di atas dunia ini, yakinlah kalau di atas langit itu masih ada langit lagi, memang untuk membuka sebuah lembaran baru dengan memberikan kesempatan pada seseorang untuk menggantikan “si dia” membutuhkan waktu dan proses.

Nah Itulah Sedikit informasi yang bisa admin sajikan mengenai Kata Kata Sakit Hati , Semoga bermanfaat dan bisa terobati sakit nya setelah membaca artikel di atas.. Terimakasih Atas Kunjungannya.....