Allahhu Akbar !! Semua Umat Nabi Muhammad Masuk Surga, Kecuali Umat Yang Melakukan ini

Reportase Terkini - Beruntunglah Muslimah yang berpegang teguh pada keimanannya, yang selalu taat kepada perintah Allah dan Rasul-Nya, sebab diakhirat kelak surga telah menantinya.




Rasulullah Saw. pernah menyampaikan kepada sahabat, "Semua umatku masuk surga kecuali orang yang menolaknya. Mendengar sabda beliau yang terkesan aneh tersebut para sahabat bertanya, "Siapa orang yang menolak itu, ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Orang yang menentang (perintah dan larangan)ku adalah orang yang menolak masuk surga" (HR Bukhari).
Baca Juga : Naudzubillah.. Inilah Kaum yang Banyak Menghuni Neraka
Diriwayatkan bahwa siksa neraka yang paling ringan adalah saat seseorang memakai alas kaki dari neraka seketika itu juga otaknya mendidih. Dikatakan dalam hadis, "Sesungguhnya penghuni neraka yang paling ringan siksanya adalah seseorang memiliki dua sandal dan dua tali sandal dari api neraka, seketika otaknya mendidih karena panasnya sandal tersebut sebagaimana kuali mendidih. Orang tersebut merasa bahwa tak ada seorang pun yang siksanya lebih pedih daripadanya, padahal siksanya adalah yang paling ringan diantara mereka" (HR Muslim).

Dengan siksa yang demikian pedih, adakah Muslimah yang tidak mau masuk surga ?
[reportaseterkini]