HAY GUYS !! ANDA MAU TERLIHAT CANTIK SELAU BACA INI " 7 RESEP KONO RAHASIA KECANTIKAN ALA TIONGHOA " TOLONG SHARE YA GUYS !! SUPAYA LEBIH BERMANFAAT BUAT KECANTIKAN SEMUA. SEMOGA BERMANFAAT


- Budaya Tionghoa dengan semua detail serta keindahannya meninggalkan satu kesan yang sampai saat ini senantiasa mempesona. Keindahan serta kecantikan kulit wanita Tionghoa memberi ide untuk beberapa besar product perawatan kulit untuk membuahkan produk yang ampuh untuk menjaga serta membuat cerah kulit.

Rahasianya ternyata telah di ketahui mulai sejak beberapa ribu th. lalu. Serta ternyata tak susah lho pelajari cara cantik ala wanita Tionghoa itu.

Resep 1

Beberapa dokter di China, merekomendasikan supaya seluruhnya wanita rajin minum air putih serta memenuhi keperluan air putih. Alasannya yaitu supaya kulit serta liver terus sehat. Liver sendiri bertugas untuk menyaring racun didalam badan. Apabila kerja liver optimal, jadi racun dari pada badan bakal dikeluarkan lewat urine serta keringat, hingga kulitpun terpengaruhi kondisinya.

Resep 2

Dalam budaya Tionghoa, tumbuh-tumbuhan sering jadi sumber obat yang berguna melindungi kesehatan badan serta kulit. Tidak sedikit tumbuhan yang digunakan untuk melindungi immune badan, membuat perlindungan badan dari kanker, mencegah penyakit liver, memenuhi keperluan oksigen darah, menentramkan pikiran serta kulit.

Satu diantara tumbuhan obat yang populer dimaksud adaptogens. Adaptogens ini yaitu type jamur yang dapat melindungi keremajaan kulit serta menghindar keriput.

Resep 3

Bubuk mutiara sudah di kenal selama hidup oleh wanita Tionghoa juga sebagai sumber amino acid yang bisa meremajakan kulit dan melindungi kekencangan kulit. Datang dari kulit kerang, amino acid ini dapat juga mencegah peradangan kulit, mempercepat kesembuhan kulit, kurangi kemerahan dan menangani iritasi kulit.

Resep 4

Wanita Tionghoa suka konsumsi bermacam jenis teh seperti teh oolong, teh hijau maupun white tea. Tidak cuma berguna untuk kulit, bermacam jenis teh itu dapat menolong melindungi berat tubuh wanita.

Resep 5

Daun mint ternyata juga jadi satu diantara resep kecantikan kuno wanita Tionghoa. Terkecuali gampang ditanam serta tumbuh, daun mint ampuh jadikan masker untuk mengencangkan dan membuat cerah muka.

Resep 6

Orang Tionghoa kuno menyebutnya tremella. Sejenis jamur salju yang disebut agen kaya antioksidan serta vitamin D yang ampuh untuk menjaga kulit serta tulang.

Resep 7

Nenek moyang orang Tionghoa memakai beras untuk menolong memberi nutrisi pada kulit. Terkecuali bersihkan, beras juga ampuh untuk memutihkan kulit.

Nah, tak terlampau susah juga kan ya. Seluruhnya beberapa bahan diatas masih tetap diketemukan sampai masa moderen ini, serta masih tetap dapat jadikan panduan untuk memperoleh kulit nan cantik seperti wanita Tionghoa.