INI ADALAH TIPS AMPUH SECARA MUDAH MENGHILANGKAN BAU PADA LEMARI ES " TOLONG DI BACA PENTING BAGI KESEHATAN KITA SEMUA "


Banyak bahan makanan dari beragam jenis yang dimasukkan ke almari es, tidak tidak sering bikin almari es jadi gampang bau. Bahkan juga aromanya terkadang demikian menyengat hingga tidak juga hilang sesudah berhari-hari. Untuk menghilangkan bau dari dalam almari es, simak sebagian bahan yang bisa berperan juga sebagai " penyerap bau ".

1. Kopi. Ambillah sebagian sendok bubuk kopi, tempatkan dalam wadah, serta masukkan ke almari es. Bubuk kopi bakal menyerap aroma kurang enak dari almari es. Sesudah sekian hari, ambillah bubuk kopi itu, serta ubahlah dengan yang baru.

2. Teh celup. Terkecuali kopi, teh celup yang ditempatkan dalam almari es dapat juga menghilangkan bau kulkas.

3. Perasan lemon. Berikan perasan lemon pada kain pembersih maupun spons bersih, serta tempatkan dalam almari es sepanjang sebagian jam.

4. Jus tomat. Tuang sedikit jus tomat pada spons pembersih, lalu lap seluruhnya sisi dinding almari es. Kemudian, basuh dengan air hangat serta keringkan.

5. Soda kue. Mengeluarkan seluruhnya isi almari es, lalu lap semua sisi almari es dengan spons yang telah ditaburi soda kue dengan penambahan sedikit air. Keringkan, lantas taruh sedikit soda kue didalam almari es untuk menyerap bau.

6. Bersihkan isi almari es. Satu diantara penyebab bau almari es yaitu karena tidak sering dibikin bersih. Bersihkan kulkas minimum satu bulan sekali supaya terus terbangun kebersihannya serta bebas bau.

Serta satu lagi yang paling sederhana dapat memakai :

7. Arang batok kelapa. Dapat dibungkus memakai plastik atau kain berpori besar, tempatkan di pojok kulkas, sudah pasti sebelumnya setelah kulkas dibikin bersih dulu. Dapat pula diberikan daun pandan segar supaya lebih harum.