Inilah Doa Yang Perlu Dipanjatkan Istri Agar Suami Bisa Menjadi Orang Yang Istiqamah

Reportase Terkini - Rasulullah Saw. diutus Allah untuk menyebarluaskan dan menegakkan agama Islam yang diturunkan padanya. Rasulullah dengan para sahabatnya telah menunjukkan hasil yang gemilang sehingga Islam tersebar luas dan kita pun menajdai pengikutnya hingga hari ini.




Istiqamah dalam perjuangan yang menyakini kebenaran yang kita perjuangkan kemudian memperjuangkannya secara terus menerus, baik dalam keadaan senang atau susah, saat banyak pengikut atau sedikit pengikutnya, bahkan saat tidak ada penentang maupun banyak yang menentang.

Akhirnya harus diakui bahwa istiqamah dalam hidup ini merupakan sesuatu yang berat, tapi bukan berarti kita tidak bisa mencapainya manakala kita bersungguh-sungguh untuk menggapainya.
Baca Juga : Menurut Rasulullah Inilah Wanita Yang Akan Menjadi Ratu Surga
Semoga para suami dimudahkan untuk berada dalam keistiqamahan dan para istri selalu setia berada dalam doa-doanya, mendoakan suami agar selalu menjadi sosok yang istiqamah menjalankan kebenaran dan kebaikan.

Inilah doa yang perlu dipanjatkan agar suami bisa menjadi orang yang istiqamah: "Wahai Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong pada kesesatan setelah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah Maha Pemberi (karunia)." (QS.Ali Imran : 8) [reportaseterkini]