KALIAN PENCINTA TEH BACA INI PENTING " INI LHO, MANFAAT KECANTIKAN YANG ANDA DAPATKAN DARI TEH " TOLONG SHARE YA GUYS !! SUPAYA LEBIH BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA


Teh adalah satu diantara minuman yang mempunyai manfaat mengagumkan terkecuali air putih. Kandungan antioksidan didalam teh dapat melawan efek-efek jelek karena umur. Di bawah ini manfaat kecantikan yang dapat Anda peroleh dari teh :

Melawan kanker kulit

Berdasar pada pada suatu penelitian yang diupload di Archives of Biochemistry and Biophysics, kanduangn polyphenols yang ada didalam teh hijau bisa menolong melakukan perbaikan DNA dari beragam rusaknya disebabkan paparan sinar UV pada kulit.

Tak ada ketentuan khusus untuk konsumsi teh hijau ini, tetapi Elisa Zied seseorang penulis buku Younger Next Week mereferensikan 2-4 gelas sehari-harinya. Serta upayakan untuk meminumnya pada pagi hari supaya cafein yang ada di dalamnya tak mengganggu tidur Anda.

Melembutkan kulit

Supaya kulit tak kehilangan kelembapannya, carilah moisturizer memiliki bahan teh. Dalam suatu penelitian di Dermatologic Terapi, beberapa peserta uji coba yang diarahkan untuk memakai moisturizer yang mempunyai kandungan teh hijau sebesar 6 persen ternyata mempunyai kulit yang lebih lembut sesudah sebulan penggunaan. Kulit jadi halus, terhidrasi dengan baik, serta elastis.


Untuk beroleh dampak sama, Anda dapat cobalah Energizing After Shower Lotion Green Tea dari Cottage yang mempunyai harum istimewa serta bikin kulit Anda selalu terproteksi.

Mengencangkan kantung mata

Untuk Anda yang sering tidur sampai larut malam serta mempunyai kantung mata, cobalah kerjakan treatment dengan kantung teh untuk mengatasinya. Saat sebelum pergi tidur, celupkan kantung teh sepanjang sebagian menit didalam air hangat lalu baru masukkan ke mesin pendingin. Pada pagi harinya, tempatkan kantung teh tersebut di mata sepanjang 5 menit.

Akhirnya akan sangatlah mengagetkan, sisi bawah mata yang kendur bakal jadi lebih kencang. Menurut Audrey Kunin, MD seseorang dermatologis dari Kansas serta pendiri dari Dermadoctor Skincare, hal tersbut berlangsung karena teh mempunyai polyphenol ECGH yang bakal kurangi bengkak di ruang mata.

Mengobati kulit yang terbakar cahaya matahari

Untuk mengobati kulit yang terbakar cahaya matahari, Anda dapat menggunakan teh. Masukkan satu lusin kantong teh ke bak mandi. Lalu berendamlah di dalamnya, dengan cara perlahan-lahan zat anti-inflamasi yang dalam teh bakal menentramkan kulit terbakar.

Bila muka yang terbakar cahaya matahari, Anda dapat memakai Tea Tree Cool & Creamy Wash 100ml dari The Body Shop untuk meredakan peradangan.

Kembalikan warna rambut yang kusam

Bila warna rambut mulai kusam serta tak secantik umumnya, pergunakanlah teh untuk mengatasinya. Doug Macintosh, senior hair colourist dari Louise O'Connor Salon New York, menyampaikan bahwa kandungan asam yang ada didalam teh bila diterapkan ke rambut akan bikin kutikula rambut subur, mengkilap serta cerah. Masukkan 6 kantung teh chamomile ke satu cangkir air yang mendidih serta biarkan sepanjang 15 menit lalu dinginkan di almari es. Pergunakanlah saat sebelum atau setelah keramas.

Dengan memakai teh saja juga sebagai perawatan alami badan, Anda telah dapat peroleh manfaat yang luar umum banyak. Cobalah, yuk!