MASIHKAH ANDA MEMBUANG KANTUNG TEH BEKAS ANDA !! TERYATA AMPUH UNTUK MENGATASI MATA BENGKAK, MENGHILANGKAN BAU DAN JUGA BISA UNTUK PUPUK "

Kantung teh yang sudah Anda gunakan biasanya akan segera memperoleh tempat ditempat sampah. Tetapi ternyata ada cara-cara untuk memakainya, seperti ditulis lifehackery.  tersebut :

Untuk menyembuhkan mata bengkak atau lelah

Mata bengkak atau merah karena kelelahan atau terlalu lama menangis pasti mengganggu. Cobalah redakan dengan tempelkan kantung teh sisa yang sudah di celupkan di air dingin.

Bersihkan kaca

Teh bisa bersihkan kaca atau cermin Anda dengan efisien. Celupkan kantung teh sisa ke air panas, lalu pakai untuk bersihkan kaca. Cara ini dapat juga bersihkan lantai yang terbuat dari kayu.

Menghilangkan bau

Kantung teh bisa menyerap aroma tak enak pada sepatu atau almari. Tempatkan kantung teh pada piring kecil, masukkan pada almari Anda. Untuk sepatu, tempatkan kantung teh ke sepatu serta biarlah semalaman.

Juga sebagai pupuk

Teh bisa dipakai juga sebagai pupuk pada tanaman Anda. Cukup campur teh dengan tanah, teh bakal menolong melindungi kelembapan tanah.