Ketika Bertengkar Dengan Pasangan, ini Doa yang harus di baca Agar Pertengkaran Mereda

Reportase Terkini - MARAH, bisa datang kapan saja kepada siapa saja. Tidak terkecuali pada seorang istri Ataupun Suami. Berikut ini adalah doanya Ketika Suami Istri Marah.




Doa Suami Istri Ketika Marah :

A'uudzu billaahi minasy syaithaanirr rajiim. Allaahummaghfir lii dzanbii wa adzhib ghaidza qalbii wa ajirnii minasy syaithaanir rajiim.
Artinya : "Aku berlindung dari godaan setan yang terkutuk. Ya Allah, ampunilah dosaku dan hilangkanlah kepanasan hatiku dan lepaskanlah aku dari setan yang terkutuk." (HR. Bukhari Muslim).

Hendaknya suami istri berdoa dengan doa diatas agar kemarahan reda. Sebab, dalam keluarga, pasti pernah terlibat persoalan sehingga suami istri saling marah. Nah, kalau demikian, berdoalah dengan doa di atas agar kemarahan mereda.

Menurut riwayat Ibnu Sunni, Aisyah pada suatu hari sedang marah, maka Rasulullah Saw. bersabda kepadanya, "Ya Aisyah, bacalah olehmu zikir ini (diatas) supaya hilang kemarahanmu."

Menurut riwayat Bukhari Muslim, Rasulullah Saw. berkata kepada salah seorang sahabat yang kala itu sedang memuncak kemarahannya, "Saya memiliki kalimat yang kalau dibaca maka hilanglah kemarahanmu, yaitu ta'awwudz ini (doa diatas)." [reportaseterkini]

Sumber : Dahsyatnya Doa istri ajaran Nabi oleh Ummi Iktafa