AJAIB...!!!! SARANG LEBAH TERNYATA MAMPU ATASI PENYAKIT BERAT TANPA OPERASI.... INI INFO LENGKAPNYA...



Berdasarkan analisa kimia, Sarang lebah kaya senyawa yang berbentuk antibiotic, juga mempunyai struktur heksagonal yang sempurna, terbentuk dari zat lendir yang berasal dari badan mereka sendiri. Sarang lebah atau Propolis memiliki kandungan protein (16 type asam amino bebas), yaitu vitamin A, B kompleks, C, D, E, Biotin, Bioflavanoid sendiri dapat memulihkan sistem kapilari, dan memperbaiki kerapuhan serta kebocoran saluran darah.

Dalam satu tetes propolis memiliki kandungan bioflavanoid yang setara dengan 500 buah jeruk. (wow luar biasaa!!) diprediksikan dari 200. 000 ekor lebah cuma dihasilkan 20 gr propolis dalam 1 th., Propolis dapat juga menguatkan serta mempercepat regenersi sel, hingga bisa bertindak juga sebagai penyembuh yang sangatlah luar biasa

Manfaat serta manfaat dari Sarang lebah/Propolis.

* Atherosclerosis Atherosklerosis yaitu pengapuran pembuluh darah oleh cholesterol yang terkontaminasi oleh radikal bebas. Cholesterol beberapa besar diangkut dari jaringan hati lewat pembuluh darah berbentuk LDL cholesterol. LDL cholesterol dioksidasi oleh radikal bebas yang ada di dalam pembuluh darah hingga terbentuk oksi-LDL. Oksi-LDL ini yang akan mengendap pada dinding pembuluh darah serta menyebabkan Atherosklerosis. Atherosklerosis yg tidak diobati akan mengakibatkan beragam penyakit, seperti darah tinggi, jantung koroner serta stroke.

* Anti tumor Tumor yaitu sekumpulan sel cacat/bebas yang secara mendadak jadi tak terkendali, perbanyak diri secara cepat serta terus menerus. Kecacatan pada sel ini dikarenakan oleh menyusutnya anti oksidan badan untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas.

*  Penyakit jantung serta pembuluh darah Propolis bisa menangani dampak radikal bebas pada jantung, tingkatkan daya pompa jantung, mencegah kekakuan pembuluh darah (penyakit hipertensi), menghindar pembentukan Trombus (Stroke serta Jantung Koroner)