MOHON JANGAN PUTUS DI ANDA TOLONG BANTU SEBAKAN INFO PENTING INI!!! KETAHUILAH INI CARA JITU UNTUK MENGATASI DEMAM SECARA ALAMI DENGAN BAWANG MERAH DAN ASAM JAWA!!! TERBUKTI PATEN!!!



Demam yakni sakit atau satu kondisi yg tak enak di badan dan itu sering sekali dihadapi oleh siapa saja orangnya, mulai dari usia masih tetap anak-anak sampai orang yang telah dewasa. Demam yaitu satu kondisi yang dihadapi oleh seorang dengan meningkatnya suhu tubuh yang panasnya diatas suhu normal menjadikan tonus otot makin bertambah dan sampai menggigil. Disebabkan yang diakibatkan pada saat tubuh alami demam yakni kekebalan tubuh jadi alami penurunan dan badan terasa lemas kurang tenaga sampai malas untuk bekerja apapun.

Umumnya orang waktu badan megalami demam atau panas tubuh jadi tambah jadi pilihan pertama yakni mau selekasnya pergi berobat ke Dokter dan selekasnya menebus resep Dokter yang sudah diberikan pada pasien. Yang jadi persoalan yakni waktu seorang tengah megalami sakit ini tidak diimbangi dengan terdapatnya dana cukup untuk berobat ke Dokter.

Seringkali yang berlangsung yakni untuk menebus atau beli obat dari resep Dokter itu harus mengeluarkan uang yg banyak atau bisa dimaksud berobat ke Dokter tentu lebih mahal apabila dibanding dengan
sakit yang bisa diobati sendiri dengan obat- obatan alami yang sebenarnya sudah banyak tersedia di alam atau tumbuh- tumbuhan obat di seputar rumah kita, atau untuk yang rumahnya diperkotaan sekarang ini mudah untuk beli bahan obat tradisional itu dipasar- pasar dekat anda. Contohnya obat alami kencing batu, obat alami penyakit lever dll

Bawang Merah dan Asam Jawa Untuk Menyembuhkan Demam

Sebagai alternatif pilihan untuk menyembuhkan sakit demam atau turunkan panas tubuh yang di atas normal itu bisa menggunakan tanaman obat yakni menggunakan bawang merah yang dikombinasi dengan asam jawa. Karena Bawang merah memiliki kandungan zat Floroglusin, Kaemferol, Kuersetin, sikloalin, dan Metialin sampai tanaman bawang merah itu terutama pada umbinya bisa menolong turunkan demam pada badan.

Untuk buah asam jawanya nyatanya mempunyai kandungan ciri-ciri dingin dan menyejukkan, apabila ke-2 bahan tanaman obat ini tercampur dengan baik jadi bisa turunkan suhu tubuh sampai bisa jadi normal dan

badan yang demam bisa selekasnya cepat pulih. Seperti yang telah dibicarakan diatas bahwa untuk meredakan demam pada tubuh dapat dengan resep atau langkah tradisional. Resep tradisional itu sangat mudah di buat sendiri dan yang terlebih yakni kecuali harga nya murah obat memiliki bahan tanaman itu tidak mempunyai kandungan efek samping untuk pasien yang mengonsumsinya.

Resep menangani demam dengan bawang merah dan asam jawa

Langkah buat obat tradisional yakni seperti berikut :

1. Siapkan wadah dan disarankan mangkok dari porselin
2. Air minum masak beberapa 250 ml atau satu gelas
3. Tiga siung bawang merah yang iris tipis- tidak tebal
4. Asam jawa beberapa 10 gr tidak ada biji atau siap gunakan
5. Masukkan Bawang merah dan asam jawa ke mangkuk lalu
haluskan samapi tercampur dan halus
6. Lalu imbuhkan air 250 ml kedalam mangkok dan aduk hingga
homogen atau rata
7. Sesudah bahan sudah tercampur dengan baik jadi setelah itu
berikan dengan rata ke kening pasien demam dan ulangilah
sampai pulih, sehari disarankan tiga kali waktu pagi, siang serta
malam hari.

Demikian penjelasan yang bisa kita berikanlah pada anda dan semoga bisa jadi input atau rekomendasi untuk anda agar bisa selalu mencari langkah penyembuhan alternatif yang murah, mudah dan tidak ada dampak samping yakni menyembuhkan demam lewat cara alami.