ASTAGFIRULLAH !!! SUNGGUH MENGEJUTKAN MINUMAN PEMBERSIH RACUN DI PARU-PARU INI,!! TOLONG SHARE KE SAHABAT, TETANGGA, ORANG-ORANG TERKASIH.!!



Siapa pun tentu tahu bahwa merokok adalah kebiasaan buruk serta merugikan, yang bisa mempengaruhi setiap organ dalam tubuh manusia.

Merokok sangatlah berbahaya untuk paru-paru serta jadi satu diantara penyebab utama dari perkembangan kanker. Merokok juga dihubungkan dengan penyakit paru-paru yang lain, seperti asma serta bronkitis.

Beberapa ahli medis merekomendasikan minuman alami yang bisa Anda bikin sendiri dirumah untuk mengurangi efek negatif dari merokok. Minuman itu sangatlah bermanfaat buat mereka yang mempunyai pengalaman merokok lebih dari 5 tahun.

Bahan :
-1 ruas jahe ukuran kecil
-2 sendok teh bubuk kunyit
-400 gr bawang putih, kupas serta cincang
-1 liter air
-400 gr gula merah

Langkah membuatnya :
Letakkan air dalam wadah lantas panaskan diatas kompor. Tambahkan gula ke dalamnya. Setelah air betul-betul panas tambahkan beberapa bahan yang lain. Didihkan selama 5 menit, angkat, lantas diamkan sampai dingin. Masukkan campuran dalam botol kaca serta simpan di lemari es.

Ketentuan pakai :
Konsumsi 2 sendok teh minuman ini pada pagi hari waktu perut kosong serta 2 sendok makan di malam hari setelah makan terakhir.

Sumber : Healthy Food Star