RATAKAN PERUT BUNCITMU HANYA DALAM SEMALAM, DENGAN METODE INI.... DAN LIHAT HASILNYA DI PAGI HARINYA..!!!



Wanita ini menyarankan siapa pun yang tidak percaya pada teknik ini, untuk mencobanya untuk diri mereka sendiri.

Anda mungkin sudah mendengar tentang praktek membungkus bagian-bagian tertentu dari tubuh Anda dengan bungkus plastik, dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Tapi, apakah Anda tahu apa yang bisa terjadi jika Anda pergi ke tempat tidur dengan perut Anda dibungkus dalam bungkus plastik dan perban setiap malam?

Seorang ibu diuji ini dan sangat senang dengan hasilnya.
"Setelah tiga kelahiran, perut saya tidak lagi datar dan menarik. Saya dibujuk oleh seorang teman untuk membeli rumput laut lotion, bungkus plastik dan perban, untuk mencapai penurunan berat badan "- kata Coleen.

Dia diterapkan lapisan tipis lotion pada perutnya, membungkusnya dengan bungkus plastik, dan menerapkan bandages.She kemudian, pergi tidur.

"Ketika aku bangun, aku melepas perban dan bungkus dan diukur pinggang saya. Aku sangat shock. Saya kehilangan 2,5 inci selama satu malam "-kata Coleen, senang dengan hasilnya.
Dia menyarankan siapa pun yang tidak percaya pada teknik ini, untuk mencobanya untuk diri mereka sendiri.
Rahasia teknik ini sebenarnya hilangnya akumulasi periode water.The musim panas sangat ideal, karena pengaruh tambahan dalam keringat dan penghapusan kelebihan cairan.

Tentu saja, keberhasilan penurunan berat badan ini berumur pendek, karena air terus kompensasi,
jadi disarankan untuk menggabungkan metode ini dengan diet yang tepat dan olahraga, untuk memiliki garis pinggang yang sempurna.

Berikut nya "resep rahasia" untuk DIY Wrapping Tubuh. Anda hanya perlu 3 hal:
DIY pasokan membungkus tubuh:

yang terbaik jika itu berisi sesuatu dari laut: rumput laut, rumput laut, lumpur)
bungkus plastik bening
perban bungkus

Ini adalah proses yang sederhana!

Langkah 1 - Oleskan lapisan tebal lotion ke daerah yang ingin Anda targetkan. Pastikan untuk tidak menggosok dalam sepenuhnya. Anda dapat melakukannya pada perut Anda, paha, lengan atas, di mana pun Anda "masalah tempat" yang.

Langkah 2 - Bungkus daerah SELURUH dengan plastik Anda membungkus beberapa kali. Buatlah nyaman tetapi tidak ketat; Anda harus memakainya sepanjang malam.

Langkah 3 - Sekarang membungkus daerah dengan balutan panjang dari beberapa jenis, apa pun yang akan membuat bungkus di tempat. Pastikan untuk menutupi plastik sepenuhnya.
Mengamankannya dengan baik dan Anda siap untuk pergi tidur!

Ide di balik ini adalah untuk membantu tubuh Anda air rilis yang ditahan karena cuaca atau konsumsi makanan. Kombinasi lotion dan plastik membantu keringat keluar dari Anda.

"Aku hanya mencoba dan aku MENCINTAI hasilnya! Mungkin sedikit sesuatu untuk membantu Anda swimsuit siap, "kata Coleen.