BAGI ORANG TUANYA YANG MEMILIKI BATU GINJAL SAMPAIKAN INI,,,!! GEMPUR DAN HANCUR LEBURKAN BATU GINJAL DALAM WAKTU 10 HARI..!!!




Millet adalah sejenis sereal yang sangat efektif dalam menghilangkan batu ginjal. Banyak orang telah mengkonfirmasi bahwa millet membantu mereka dengan masalah mereka dengan batu ginjal.

Dalam obat rakyat, millet yang biasanya digunakan sebagai pengobatan alami untuk urolitiasis - pembentukan batu di saluran k3m!h dan urin. Juga, membersihkan ginjal secara efektif, menghilangkan lendir dan pasir, menghilangkan batu-batu kecil dari kandung k3m!h dan ginjal, menyembuhkan sistitis dan membantu dengan penyakit perempuan.

Sereal ini adalah salah satu yang paling populer dan memiliki nilai gizi yang tinggi dan juga sifat obat. Kami sarankan Anda resep yang benar-benar menakjubkan dan efektif dari obat tradisional Rusia untuk mengobati masalah dengan ginjal. Obat ini dapat membersihkan ginjal, menghapus batu-batu kecil dan pasir dan membersihkan sekresi lendir.

Resep :

Ambil 200 g atau 1 cangkir millet dan bilas millet dalam air hangat. Lakukan ini di malam hari, karena harus tetap seperti itu selama malam. Kemudian memasukkannya ke dalam pot yang lebih besar dari sekitar 3 liter dan kemudian mengisi 2/3 dari pot dengan air matang. Tutup panci dan bungkus dengan sesuatu yang hangat, dan biarkan semalam.

Di pagi hari Anda akan memiliki cairan putih buram. Ini adalah ramuan ajaib. Tuangkan cairan ke dalam panci lain atau botol. Minum cairan sepanjang hari, setiap saat, dalam jumlah apapun.

Jangan buang millet. Anda bisa memasak bubur yang sehat untuk sarapan. Anda akan membutuhkan 3 cangkir air dan 1 cangkir millet. Rebus selama sekitar 15 menit dan Anda akan memiliki sarapan yang lezat. Setiap malam, menyiapkan minuman baru untuk hari berikutnya. Anda harus minum ramuan ini selama 10 sampai 15 hari untuk melihat hasilnya.

Setelah 10 sampai 15 hari batu akan mencair dan kemudian mereka akan dikeluarkan bersamaan dengan urin. Jadi, ginjal akan menjadi bersih. Lendir, pasir dan batu-batu akan menjadi sejarah. Anda akan menghapus peradangan, organ-organ saluran k3m!h dan jaringan ginjal akan dikembalikan.

Sereal ini tidak mahal dan Anda dapat menemukannya di semua toko makanan kesehatan. Penggunaan millet dalam diet Anda akan membantu ginjal Anda menjadi lebih sehat. Pencegahan diperlukan karena tubuh kita perlu menghindari penyakit potensial.

Anda harus tahu bahwa campuran minyak zaitun dan lemon yang biasanya digunakan untuk membersihkan hati, juga menghilangkan batu di ginjal dan di kantong empedu.